Items where Division is "Pendidikan Guru Sekolah Dasar" and Year is 2019

Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 371.

ADAWIYAH, ROBI’ATUL (2019) Penerapan model number head together (nht)berbantuan media ular tangga untukmeningkatkan hasil belajar siswa tema selalu berhemat energi muatanipsdan ipa kelas iv sdn1gemiring kidul. Update Test thesis, UMK.

ADENADA, MELITSA (2019) Upaya meningkatkan motivasi belajar siswa melalui model kooperatif tipe student teams achievement Division berbantuan media kartu kata Bergambar kelas iv sd 03 adiwarno. Update Test thesis, UMK.

AGUSTIN, AIDA KHUSNA (2019) Pengaruh model core berbantuan audio visual etnomatematika (ave) terhadap kemampuan koneksi matematis dan keterampilan kinerja proses siswa kelas iv. Update Test thesis, UMK.

AGUSTIN, SYINTIYA (2019) Pengaruh model means ends analysis (mea) Berbantuan media cd pembelajaran terhadap Kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas iv. Sarjana thesis, UMK.

AGUSTIN, TIRZA LUTHFIA LAILITSANI (2019) Pengaruh model realistic mathematic education berbantuan permainan engklek terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Update Test thesis, UMK.

AGUSTINA, AYU (2019) Peningkatan hasil belajar siswa dalam subtema 1melalui model number head togetherberbantuanmedia papan pintar padasiswa kelas ivsd 2 kaliwungu kudus. Update Test thesis, UMK.

AGUSTINA, MAULIDIYA IRA (2019) Penerapan model contextual teaching and learning Untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa kelas Iv sd negeri widorokandang berbantuan Media crossword puzzle. Update Test thesis, UMK.

AINIYAH, SITI QURROTUL (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA TEMA PAHLAWANKU MELALUI MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITIONBERBANTUAN MEDIA PAPANFLANEL KELAS IV SDNBANDUNGREJO 3. Update Test thesis, UMK.

ALAWIAH, TUTIK (2019) Peningkatan hasil belajar dengan model pembelajaranmake a matchberbantuan media kartukwartet pada tema 9 kelas v di sd negeri 1 tumpangkrasak. Update Test thesis, UMK.

ALGANI, AFGAN NOVA (2019) Peningkatan hasil belajar melalui model Teams games tournaments bagi siswa kelas 4 Sd negeri sugiharjo 02tema indahnya Keragaman di negeriku. Update Test thesis, UMK.

AMALIA, DIYAH RIZKI (2019) Efektivitas model pembelajaran think pair share terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas iv Sdn-se gugus melati karangmalang gebog kudus Pada tema 9 kayanya negeriku. Sarjana thesis, UMK.

AMALIA, SYARIFA RAHMA (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa melalui model problem based learning berbantuan media kotak kehidupan pada tema 6 cita-citaku kelas iv sd 1 barongan kudus. Update Test thesis, UMK.

AMANAH, DENA AINUN (2019) Penerapan model numbered head together (nht)berbantuan media roda berputar untuk Meningkatkan keterampilan Berpikir kritis siswa Sekolah dasar. Sarjana thesis, UMK.

AMILIYANI, NIA (2019) Penerapan model student teams achievement division (stad) berbantuan media gambar untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas iv tema 1 indahnya kebersamaan sd 1 tanjung karang. Sarjana thesis, UMK.

ANDIANI, PUSPITA RATNA (2019) Implementasi penguatan pendidikan karakter (ppk) di sd 3 ngembalrejo kudus. Sarjana thesis, UMK.

ANDRIANI, RISKA (2019) Penerapan model number head together untuk meningkatkan keterampilan berbicara tema berbagai pekerjaan berbantuan media flash card pada siswa kelas iv sdn 2 bae kudus. Sarjana thesis, UMK.

APRILIYANI, NILNA (2019) Penerapan model group investigation berbantuan media audio visual untuk peningkatkan hasil belajar tema 9 pada peserta didik kelas iv a sd negeri 2 kaliwungu kudus. Sarjana thesis, UMK.

ARIEF, NORMA YUSTITIA (2019) Peningkatan berpikir kreatif siswa dengan cooperative model think pair share berbantuan media gambar kelas iv tema 1 indahnya kebersamaan sd 2 garung lor. Update Test thesis, UMK.

ARINA, MILA (2019) Penerapan model problem based learning berbantuan media surat kabar untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas iv tema 8 sd unggulan muslimat nu. Update Test thesis, UMK.

ARIYANA, FARID (2019) Penerapan model discovery learning berbantuan media papan putar untuk meningkatkan kreativitas siswa pada tema 7 kelas iv di sd 1 pladen kudus. Sarjana thesis, UMK.

ARIYANI, YULIDA (2019) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa sd dengan menggunakan model realistic Mathematics educationdengan Berbantuan kotak ajaib. Sarjana thesis, UMK.

ARIYANTI, DEVI (2019) Peningkatan kreativitas siswa melalui model contextual teaching and learning berbantuan Media pop-up book pada tema 8 kelas v sd 2 hadipolo. Sarjana thesis, UMK.

ARIYANTI, ERISHA NINDYANA NOVIA (2019) Peningkatan sikap ilmiah siswa melalui clis (children learning in science) berbantuan Media papan soal pada tema selalu Berhemat energi kelas iv Sd 05 jekulo. Sarjana thesis, UMK.

ARTANTI, MELYA (2019) Peningkatan pemahaman konsep matematika melalui penerapan model pembelajaran course review horay berbantuan media roulette soal pada siswa kelas v sd 3 hadipolo. Update Test thesis, UMK.

ASSAURI, MUHAMMAD SOFYAN (2019) Peningkatan hasil belajar dengan model team game turnament berbantuan media magic pentagon boardpada kelas iv sd 1 prambatan lor kudus. Sarjana thesis, UMK.

ASTUTIK, ERTI SARAH (2019) Penerapan model inkuiri berbatuan media benda konkret untuk peningkatan hasil belajar pada tema 8 keselamatan di rumah dan perjalanan kelas ii. Update Test thesis, UMK.

ASTUTIK, KHOLIP (2019) Pengaruh model pembelajaran eksperimen berbantuan Benda konkret terhadap pemahaman konsep kelas iv Tema 8 daerah tempat tinggalku sdn Langenharjo 01 pati. Sarjana thesis, UMK.

AZIZAH, AMALIA (2019) Penerapan model inkuiri terbimbing berbasis lingkungan untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa pada tema organ gerak hewan dan manusia muatan ipa dan bahasa indonesia kelas v sd 5 klumpit. Update Test thesis, UMK.

AZIZAH, AULIA IMAROTUL (2019) Peningkatan pemahaman konsep melalui model Mind mapping berbantuan media pop-up book tema lingkungan sahabat kita untuk kelas v Sd 1 prambatan lor. Sarjana thesis, UMK.

Adityas, Afrizal (2019) Implementasi discovery learning berbantuan media supel (sudut puzzle) untuk meningkatkan pemahaman konsep matematis siswa kelas 4a sd 2 kaliwungu��. Sarjana thesis, UMK.

Aini, Nurul (2019) Upaya peningkatan hasil belajar siswa melalui model role playing pada tema indahnya kebersamaan kelas iv sdn 01 sengonbugel. Update Test thesis, UMK.

Aisyah, Noor (2019) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TEMA BERBAGAI PEKERJAAN MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA GAMBAR PADA KELAS IV SDN 03 ADIWARNO KUDUS. Update Test thesis, UMK.

Aldiana, Winda Amalia (2019) Penerapan modelscience environment technology societymelalui percobaan sederhanauntuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas ivsd 5 klumpit. Update Test thesis, UMK.

Amalia, Farikhatul (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa dengan model inkuiri berbantuan media pop-up book pada tema 5 pahlawanku muatan ips dan bahasa indonesia di kelas iv Sd 1 bulungcangkring. Update Test thesis, UMK.

Amriya, Yassirliy (2019) Penerapan model think pair share berbantuan media puzzle untuk peningkatan berpikir kritis siswa sd kelas v sdn 2 sengon bugel jepara. Update Test thesis, UMK.

Anggraini, Lia Putri (2019) Peningkatan berpikir kritis melalui model problem based learningberbantuan media puzzle pada siswa kelas iv sd 1 gondangmanis kudus. Update Test thesis, UMK.

Angraini, Naelly Kartika Ayu (2019) Peningkatan hasil belajar pkn melalui penerapan Model pembelajaran picture and picture Berbantuan media gambar pada siswa Kelas v sd negeri 02 terban. Update Test thesis, UMK.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) E-JAS EDUTAINMENT MODULE TO BUILD CHARACTER EDUCATION FOR ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS ETHNOEDUTAINMENT UNTUK MENINGKATKAN KARAKTER CINTA TANAH AIR SISWA SEKOLAH DASAR. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) The Implementation of E-JAS Science Edutainment To Improve Elementary School Student’s Conceptual Understanding. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) Lelang Pengetahuan "Lempar Tali Gelang Pengetahuan". FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) A NEEDS ASSESSMENT OF EDUTAINMENT MODULE WITH ETHNOSCIENCE APPROACH ORIENTED TO THE LOVE OF THE COUNTRY. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) PAKEM dalam Kurikulum 2013. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) Pengaruh Modul E-Jas Edutainment terhadap Karakter Peduli Lingkungan dan Tanggung Jawab. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) Respon Siswa dan GuruTerhadap Modul Ethno-Edutainment DiSekolah lslam Terpadu. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) Smrrt Module Ethno-Edutainment Tema 8 "Daerah Tempat Tinggalku". FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) Statistik Pendidikan. FKIP.

Ardiyanti, Finda (2019) Peningkatan komunikasi matematis dan penurunan kecemasan matematika melalui model think talk write (ttw) berbantuan media geoboard. Update Test thesis, UMK.

Astuti, Laila Dwi (2019) Pengaruh model problem based learning terhadap kemampuan berpikir kritis siswa kelas v Sdn gugus melati karangmalang gebog Pada tema lingkungan sahabat kita. Update Test thesis, UMK.

Astuti, Widyana Puji (2019) Penerapan model pembelajaran circuit learning berbantuan media kokopi untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada subtema keragaman Suku bangsa dan agama di indonesia Kelas iv sdn 01 keben pati. Update Test thesis, UMK.

A’YUNI, QURROTA (2019) Interaksi sosial siswa sd 1 prambatan kidul. Sarjana thesis, UMK.

BAKTI, WAHYU BIMA (2019) Penerapan model number head together (nht) berbantuan media flash card untuk meningkatkan berpikir kritis tema 9 benda-benda disekitar kita sd 01 payaman kudus. Update Test thesis, UMK.

BAROROH, NASIFATUL (2019) Pengaruh model discovery learning berbantuan media anyaman terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Sarjana thesis, UMK.

BUDI, ANDRIYAN SETIYA (2019) Peningkatan pemahaman konsep ipa dan bahasa indonesia menggunakan model cooperatif jigsaw berbantuan media konkret kelas iv tema 8 daerah tempat tinggalku di sd 3 megawon kudus. Update Test thesis, UMK.

Bahtiar, Panji (2019) Upaya meningkatan hasil belajar siswa dengan menggunakan model time token berbantuan kartu misteri pada tema kayanya negeriku kelas iv sd negeri 1 kendengsidialit. Update Test thesis, UMK.

CAHYANI, ARUM FITRI (2019) Penerapan model pembelajaran think pair share berbantuan media question card untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis tema kayanya negeriku siswa kelas iv sd 1 payaman kudus. Sarjana thesis, UMK.

CAHYANI, NAVA DWI (2019) Penerapan pembelajaran kooperatif berbasis teori Van hiele berbantuan geoboard untuk meningkatkan Kemampuan pemecahan masalah matematis Siswa kelas iv. Sarjana thesis, UMK.

Chasanah, Kuswatun (2019) Pengaruh modelproblem solving berbantuan alat peraga jam sudut terhadap kemampuan pemecahan masalahmatematis siswa kelas iv. Update Test thesis, UMK.

DEWI, LILA AYU KUSUMA (2019) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah Matematis siswa kelas v sdn 2 plosomelalui Model problem solvingberbantuan Media kolase. Sarjana thesis, UMK.

DEWI, ULFA SEPTIANNA (2019) Peningkatan pemahaman konsep matematika siswa kelas iv menggunakan model discovery learning berbantuan stampel pintar pada materi bangun datar. Sarjana thesis, UMK.

DEWI, UMI KUSUMA (2019) Efektivitas penerapan model inkuiri terbimbing berbantuan media konkret untuk meningkatakan keterampilan proses sains sd. Sarjana thesis, UMK.

DIANA, ERLINA BELA AYU (2019) Penerapan model think talk write berbantuan media puzzle misteri untuk meningkatkan hasil belajar siswa di kelas iii. Update Test thesis, UMK.

Dewi, Aulia Shinta (2019) Pengaruh model think pair share berbantuan media audio visual terhadap kemampuan berpikir Kritis siswa tema pahlawanku kelas iv Sd unggulan muslimat nu. Update Test thesis, UMK.

Dewi, Hajar Rachima (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING BERBANTUAN MEDIA RODA PECAHAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. Update Test thesis, UMK.

Dewi, Hassenda Septiana (2019) Penerapan model contextual teaching and learning berbantu media papan putar untuk peningkatan Hasil belajar siswa kelas iv tema 9 kayanya Negeriku di sd 2 sadang kudus. Update Test thesis, UMK.

FAESAL, MUHAMAD ALEX (2019) Penerapan model quantum teaching berbantuan media puzzle untuk meningkatkan hasil belajar tema 8 daerah tempat tinggalku pada siswa kelas iv sdn 1 getas pejaten kudus. Update Test thesis, UMK.

FAIZAH, LAILI NOOR (2019) Analisispola asuh orang tua siswa kelas iv sdn 5 honggosoco. Update Test thesis, UMK.

FARICHAH, FAHMA (2019) Penerapan model pembelajaran open ended berbantuan media magic board untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa kelas v. Sarjana thesis, UMK.

FATCHIYA, NICHLA (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kreatif siswa dengan model think talk write berbantuan media kartu gambar di sd 1 bakalan krapyak kelas iv tema 9 kayanya negeriku. Update Test thesis, UMK.

FATIKASARI, CINDY (2019) Pengaruh model pembelajaran mind mapping berbasis kearifan lokal terhadap kreativitas siswa kelas v tema 8 sdn sukoharjo 01 pati. Update Test thesis, UMK.

FATIMATUZZAHRO, FATIMATUZZAHRO (2019) Peningkatan kualitas pembelajaran bahasa indonesia dan ppkn melalui model snowball throwing berbantu media pop up book pada kelas iv sd 1gondangmanis. Update Test thesis, UMK.

FATMAH, SITI (2019) PENERAPAN MODEL EXAMPLENON EXAMPLE BERBANTUAN MEDIA FLIPCHART UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA TEMA PAHLAWANKU KELAS IV SD 3 MEGAWON. Update Test thesis, UMK.

FAUZIYAH, ULFI NABILATUL (2019) Penerapan model numbered head together berbantuan media roda berputar untuk meningkatkan hasil belajar tema 8 siswa kelas iv sd 1 kirig. Sarjana thesis, UMK.

FEBILIANA, SILVIA (2019) Penerapan model scramble berbantuan media kokami (kotak kartu misteri) untuk meningkatkan hasil belajar siswakelasiv tema 8 daerah tempat tinggalku di sd 3 jepang. Sarjana thesis, UMK.

FIRDAUSSYIYAH, JANNATUL (2019) Peningkatan hasil belajar siswa tema indahnya keragaman di negeriku melalui penerapan model pembelajaranteams games tournament berbantuan media permainan mamun kelas iv a sd muhammadiyah 1 kudus. Update Test thesis, UMK.

FITA, LAILA NOR (2019) Penggunaan model teams games tournamentberbantuan media kartu untuk peningkatan hasil belajar siswakelas ivtema 8 daerahtempat tinggalku Di sd 5 gondosarikudus. Sarjana thesis, UMK.

FITRIANI, INDAH (2019) Penerapan model pembelajaran roleplaying untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran pkn di sd negeri 02 dongos jepara. Update Test thesis, UMK.

FITRIANI, JENIA INDAH (2019) Penerapan model think pair share berbantuan modul dokar terhadap kemampuan berpikir kritis Siswa kelas iv sdn sidoluhur 01. Sarjana thesis, UMK.

FITRIANINGRUM, DWI LULUS (2019) Penerapan model pembelajaran mind mapping berbantuan media magic of tree untuk meningkatkan kreativitas siswa pada tema 6 panas dan perpindahannya Kelas v sd 2 singocandi kudus. Update Test thesis, UMK.

FITRIANTO, MUKHLAS (2019) Peningkatan hasil belajar siswa melalui penerapan model numbered head together (nht) berbatuan media poster tema 9 benda-benda di sekitar kita kelas v sd 01 undaan tengah. Update Test thesis, UMK.

FITRIYANI, NOOR (2019) Pengaruh model pembelajaran treffinger berbantuan media kubus satuan terhadap Hasil belajar siswa kelas v sd. Sarjana thesis, UMK.

Fardhani, Much Arsyad (2019) Bentuk dan Proses Pembentukan Bahasa Prokem Para Pekerja Manyeng Di Desa Garung Lor Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus. FKIP.

Fardhani, Much Arsyad (2019) Peningkatan Motivasi Belajar Anak Menggunakan Metode Role Playing Berbantukan Media Wayang Angkrek Pada Siswa Kelas 3 Sd 3 Padurenan, Gebog, Kudus. FKIP.

Febriani, Dwi Rizqiatus Shoumi (2019) Penerapan model think pair share berbantuan media kotak kartu misterius untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada tema 5 pahlawanku kelas iv di sd 2 troso. Update Test thesis, UMK.

Fianto, Fiki Okta (2019) Analisis motivasi belajar siswa kelas v sdn 1 ngembal kulon. Update Test thesis, UMK.

Fibrianti, Nurlaily (2019) Efektivitas model conseptual understanding prosedures (cups) berbantuan modul etnomatematika terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa kelas v. Update Test thesis, UMK.

Fitriyah, Lailatul (2019) Penerapan model course review horayberbantuan media komikstrip untuk meningkatkan prestasi belajarsiswa pada subtema peristiwa kebangsaan masa penjajahan kelas v sd 3 adiwarno kudus. Sarjana thesis, UMK.

Fitriyani, Ema (2019) Peningkatan kepercayaan diri dalam presentasi melalui layanan bimbingan kelompok teknik simulasi pada siswa kelas xi ips sma 1 mayong jepara. Update Test thesis, UMK.

HAMZAH, MUHAMMAD VICKY (2019) Penerapan model number head togetheruntuk Meningkatkankemampuan berpikir kritis tema Lingkungan sahabat kita berbantuan media flashcard Pada siswa kelas 5sd negeri 02 dongos jepara. Update Test thesis, UMK.

HANDAWARNI, AJENG (2019) Penerapan model two-stay two-stray untukpeningkatan kemampuanmembaca skimming siswa dalam pembelajaran membandingkan isi dua teks kelas v sd 2 gondosari. Update Test thesis, UMK.

HANDAYANI, NANIK (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa menggunakan model think pair share Berbantuan media question card pada Tema peristiwa dalam kehidupan Kelas v sd 3 kandangmas kudus. Sarjana thesis, UMK.

HANDAYANI, NOVI TRI (2019) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematismateri pecahan dengan model Contextual teaching and learning berbantuan media papan jenang. Update Test thesis, UMK.

HANIF, SAJIDA LAILA and MADJDI, ACHMAD HILAL and Utomo, Slamet (2019) The vakt model-based on psycholinguistic review for overcoming dyslexia children. Proceeding of the 2nd International Conference Education Culture and Technology, ICONECT.

HARDIYANTI, DWI ASTUTI (2019) Pengembangan media komik strip berbasis keunggulan lokal pada materi gaya Dan cerita fiksi di kelas iv. Sarjana thesis, UMK.

HARDIYANTI, RIZKA KUSUMA (2019) Penerapan model pembelajaran pair checksberbantuan media papan balik untuk meningkatkan hasil Belajar siswa kelas iii di sd 1 gulang. Update Test thesis, UMK.

HARJA, SILVIA IBNI (2019) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis melalui penerapan model teams games tournament (tgt) berbantuan media laci kartu soal pada siswa kelas iv sd 6 jekulo. Update Test thesis, UMK.

HIDAYAH, LAILI NOOR (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa dengan menggunakan model circuit learning berbantuan papel interaksi pada tema panas dan perpindahannya kelas v sd 1 mijen kudus. Update Test thesis, UMK.

HIDAYATI, TRI FARUS (2019) Penerapan model time token untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas v pada mata pelajaran pknberbantuan media tekimo (teka-teki modelis) Di sd unggulan muslimat nu kudus. Update Test thesis, UMK.

HIDAYATULLAH, FARIDA AKHMAD SULISTIANI (2019) Analisis struktur dan nilai karakter cerita rakyat bulusan kabupaten kudus untuk pendidikan anak sekolah dasar. Sarjana thesis, UMK.

HIKMASARI, FIFTA (2019) Penerapan model think talk write berbantuan media gambarilustrasi untuk meningkatkan keterampilan menulis deskripsi siswa tema lingkungan sahabat Kita kelas v sd 1 daren nalumsari Jepara. Sarjana thesis, UMK.

HUDA, FAZA MANZULUL (2019) Penerapan model make a match berbantuan media gambar untuk meningkatkan hasil belajar pkn pada siswa kelas v sdn 2 bulu jepara. Update Test thesis, UMK.

Hakim, Ilham Lukman (2019) Penerapan pendekatan jelajah alam sekitar berbantu permainan berburu harta karun untuk meningkatkan keterampilan Proses sains pada tema ekosistem. Update Test thesis, UMK.

Halimah, Nur (2019) Penerapan model problem based learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa berbantuan media patar kelas iv tema 7 sd n 02 kayen. Sarjana thesis, UMK.

Hanafi, Ahmad (2019) Peningkatan hasil belajar siswa menggunakan model pembelajaran problem solving berbantuan video animasi pada tema kayanya negeriku kelas iv sdn 1 ternadi. Sarjana thesis, UMK.

Handayani, Rekno (2019) Peran pola asuh orang tua terhadap motivasi belajar di keluarga dan sekolah siswasd 1 gulang. Sarjana thesis, UMK.

Hidayah, Fatchatul (2019) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui model mind mapping berbantuan medvis kelas v tema organ gerak hewan dan manusiadi sd n 1 gulang. Update Test thesis, UMK.

Hidayah, Nikmah Nor (2019) Efektifitas model learning cycle5e berbantuan media puzzle mathematics terhadap prestasi belajar matematika siswa. Update Test thesis, UMK.

Husna, Laila Nurul (2019) Peningkatan pemahaman konsep melalui model numbered head together berbantuan media gambar tema 7 muatan ips danbahasa indonesia pada kelas iv sd 5 kandangmas. Sarjana thesis, UMK.

IDRIS, MUHAMMAD (2019) Penerapan model two stay two stray (tsts) berbantuan media shoe box untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep siswa pada kelas iv sd 3 peganjaran. Sarjana thesis, UMK.

IMAMAH, NURUL (2019) Peningkatan keterampilan berkomunikasi siswa dengan model pembelajaran kooperatif tipe time token berbantuan media gambar ilustrasi pada tema 8 daerah tempat tinggalku di kelas iv sd 1 daren nalumsari jepara. Sarjana thesis, UMK.

INAYAH, LAILI (2019) Penerapan model think pair share berbantuan media jasdut untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas iv sd 1 gondangmanis. Sarjana thesis, UMK.

INDRIANI, RIZQI ARDIANA (2019) Penerapan model teams game tournamen untuk meningkatkan hasil belajar siswa mata pelajaran ips dan ppkn pada pembelajaran tema indahnya kebersamaan kelas iv sd 1 megawon. Update Test thesis, UMK.

INSANI, FITROTUL (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa Melalui model inkuiri dengan berbantuan modul pada tema 9 benda-benda di sekitar Kitadi kelas v sd 2 getaspejaten. Sarjana thesis, UMK.

ISNAINI, FAIZATUL MUNA (2019) Penerapan model time token berbantuan media gambar untuk meningkatkan keterampilan berbicara Pada tema 6 cita-citaku kelas iv sd 6 jekulo. Sarjana thesis, UMK.

ISNITASYA, YASHINTA (2019) Penerapan model ttw untuk meningkatkanhasil belajartemaselalu berhemat energi pada siswa kelas iv sd 1 bakalan krapyak kudus. Sarjana thesis, UMK.

ISTIAWATI, ANI (2019) Penerapan model problem based-learning berbantuan media konkret untuk peningkatan hasil belajar pada tema 7 kebersamaan. Sarjana thesis, UMK.

ISTINAROH, FRISKA (2019) Penerapan model inkuiri berbantuan media gambar visual untuk peningkatan hasil belajar tema kayanya negeriku kelas iv sdn 3 kawak jepara. Sarjana thesis, UMK.

ITSNA, NILA ELIYA NUR (2019) Peningkatan berpikir kritis menggunakan model inkuiri berbantuan media papan putar pintar kelas iv sd 3 wergu wetan kudus. Update Test thesis, UMK.

Istiqomah, Ika (2019) Peningkatanhasil belajar pada tema 6 cita-citaku muatan ips dan bahasa indonesia kelas iv dengan menggunakan modelmake a matchberbantuan media flashcardpada sdn mojolampir. Sarjana thesis, UMK.

Istiqomah, Widya Baetynur (2019) Peningkatan kualitas pembelajaran sub tema pahlawanku kebanggaanku muatan ppkn dan bahasa indonesia melalui model pembelajaran scramble berbasis power point pada siswa kelas iv sd 2 ngetuk. Update Test thesis, UMK.

JANAH, FEBY FITROTUL (2019) Peningkatkan kemampuan berpikir kritis dengan model pembelajaran auditory intellectually repetition Pada kelas iv berbantuan media Pop-up sd 2 garung lor kudus. Update Test thesis, UMK.

JANNAH, MIFTACHUL (2019) Penerapan model pembelajaran mind mapping Untuk meningkatkan pemahaman konsep pada Pembelajaran ipa dan bahasa indonesia Tema manusia dan lingkungan pada Siswa kelas v sdn 2 kriyan. Sarjana thesis, UMK.

JULIARTO, FRANDIKA FAJAR (2019) Penerapan model teams games tournament berbantuan media ular tangga engklek terhadap peningkatan hasil belajar siswa tema 5 subtema keseimbangan ekosistem kelas v sdn widorokandang. Update Test thesis, UMK.

Jannah, Miftahul (2019) Peningkatan berpikir kreatif siswa melalui model think talk write berbantuan media mailbox Pada kelas iv tema 4 berbagai pekerjaan Sd 3 soco kudus. Update Test thesis, UMK.

KASWIDOSIWI, PUTRI DESIAJI (2019) Penerapan model think pairs shareuntuk meningkatkan hasil belajar siswa berbantuan media ular tangga tema 9 kelas v sdn 4 ngasem. Update Test thesis, UMK.

KHAJ, AHMAD KHOIRUL (2019) Penerapan model numbered head together berbantuan media roda putar untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa sd. Sarjana thesis, UMK.

KHAROMAH, ULLUL FATJAR (2019) Peningkatan kecerdasan linguistik verbal dengan model think talk write berbantuan media kociku pada tema cita-citaku siswa kelas iv sd 4 terban kudus. Sarjana thesis, UMK.

KHASANAH, AGUSTINA ARUM USWATUN (2019) Penerapan model learningcycle dalam pembelajaran ips berbantu media flashcard untuk meningkatkan pemahaman konsep kelas v sdn sarirejo 04 pati. Update Test thesis, UMK.

KHAYAT, NU’IM (2019) Penerapan model meaningful instructional design Berbantuanmedia geoboard untukmeningkatkan Pemahaman konsepmatematisdan rasa ingin tahusiswakelas iv sd garunglor kudus. Sarjana thesis, UMK.

KHIKMAH, RAHAJENG NURUL (2019) Penerapan model team assisted individualization berbantuan media ular tangga untuk Meningkatkan hasil belajar tema 7 Kelas iv sd 3 prambatan lor. Sarjana thesis, UMK.

KHOIRIYAH, UMROTUL (2019) Penerapan model pembelajaran course review horay berbantuan media paris untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas iv. Update Test thesis, UMK.

KHOIRUDIN, RIFQI (2019) Penerapan model course review horay berbantuan media pop up untuk meningkatkan hasil belajar matematika kelas v sekolah dasar. Update Test thesis, UMK.

KHOIRUNNISA, FATHIATI (2019) Peningkatan hasil belajar siswa melalui model numbered head together berbantuan media roda putar ludo king tema indahnya keragaman di negeriku kelas iv sdn 1 tigajuru. Update Test thesis, UMK.

KUSUMA, DANANG INDRA (2019) Peningkatanhasil belajar siswa melalui model picture and pictureberbantuan media visual tema 9 kelas v sd 6 margorejo. Sarjana thesis, UMK.

KUSUMASARI, NURMALA (2019) Penerapan model contextual teaching learning berbasis keunggulan lokal untuk meningkatkan pemecahan masalah matematis siswa kelas v di sd 1 gulang. Update Test thesis, UMK.

KUSUMAWARDANI, LARASATI (2019) Penerapan model numbered head together berbantuan media roda putar untuk meningkatkan hasil belajar siswa subtema pemanfaatan kekayaan alam di indonesia kelas iv sd 1 undaan tengah. Sarjana thesis, UMK.

Khairunnisa, Wahyunita (2019) Penerapan model think talk write (ttw) berbantuan media pop up book untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika materi pecahan siswa kelas iv sekolah dasar. Update Test thesis, UMK.

Khakim, M. Erwin Fahrul (2019) Penerapan model grup investigation berbantuan media audio visual untuk meningkatkan hasil belajar siswa tema 8 daerah tempat tinggalkukelas iv sd 3 srikandang jepara. Sarjana thesis, UMK.

Khoirunnisa, Noor (2019) Penerapan model think pair share untuk meningkatkan hasil belajar siswa berbantuan media kartu soal kelas v tema 9 sd 1 gondangmanis kudus. Sarjana thesis, UMK.

Khoniah, Aini Ummul (2019) Penerapan model problem based learning berbantuan couple cardtematik untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada tema sehat itu penting Kelas v sd 2 bae. Update Test thesis, UMK.

Khotijah, Siti (2019) Penerapan model think pair share untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa kelas v berbantuan media penspa (peta konsep peristiwa) pada tema peristiwa dalam kehidupan di sd 1 wergu wetan kudus. Sarjana thesis, UMK.

Kiptiyah, Wariatul (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kritis melalui model open ended berbantuan media peta tema 5 ekosistem pada siswa kelas v sdn tluwuk. Update Test thesis, UMK.

Kisworo, Danang (2019) Penerapan model mind mapping berbantuan media audio visual untuk meningkatkan hasil belajar ips siswa kelas v sdn 5 jekulo. Update Test thesis, UMK.

Kodrianingsih, Emi (2019) Penerapan model jigsaw berbantuan media pop up untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada tema benda-benda di sekitar kita kelas v sd 2 gondangmanis. Sarjana thesis, UMK.

Kurnia Ningrum, Dita (2019) Peningkatan hasil belajar siswa melalui modelpembelajaranctl berbantuan media miniatur desaku pada tema 7kelas iv sdn 2 panjunan kudus. Sarjana thesis, UMK.

Kurniawati, Arum (2019) Penerapan model problem based learning berbantuanmedia konkret untuk meningkatkan kemampuan pemecahanmasalah siswa kelas ii. Update Test thesis, UMK.

Kuryanto, M Syaffruddin (2019) Playground Permainan Tradisional Untuk Mengembangkan Gerak Lokomotor Anak di Era Digital. FKIP.

Kusumastuti, Ina (2019) Pengaruh model savi berbantuan papercraft terhadap pemecahan masalah matematis Peserta didik kelas iv. Sarjana thesis, UMK.

LANA, BARIKATUN (2019) Penerapan model contextual teaching and learning berbantuan media konkret terhadap kemampuan Berpikir kritis tema 8 lingkungan sahabat kita Siswa kelas vb sd negeri ngaluran 3 demak. Update Test thesis, UMK.

LATIFAH, DWI NIKMATUL (2019) Pengembangan modul etnomatematika berbasis open ended untuk meningkatkan hasil Belajar siswa kelas iv. Update Test thesis, UMK.

LESTARI, EGA OKTI (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa denganmodelnumbered head together (nht) berbantuan Media kartu bergambar padatema kayanya Negeriku kelas iv di sd 2 rendeng. Update Test thesis, UMK.

LESTARI, ERNA DUWI (2019) Penerapan model group investigation untuk meningkatkan hasil belajar siswa melalui media flash card kelas iv tema indahnya keragaman di negeriku di sdn 02 kayen. Update Test thesis, UMK.

LESTARI, KRISNAMURTI EKA (2019) Penerapan model student team achievement divisionsuntuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas iv Tema 9kayanya negeriku sd 5 jekulo kudus. Update Test thesis, UMK.

LESTARI, PUJI (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa melalui model think talk write berbantuan media peta keberagaman indonesia pada tema indahnya keragaman di negeriku kelas iv Sdn 01 mijen. Sarjana thesis, UMK.

LESTARI, TRI DEPI (2019) Peningkatan hasil belajar melalui model course review horay berbantuan kartu soal tema 7 indahnya keragaman di negeriku kelas iv sdn sumbersoko 01. Update Test thesis, UMK.

LILAYANTI, RAFIKA (2019) Penerapan model group investigation untuk meningkatkan kemampuan komunikasi Tema 8 daerah tempat tinggalku Dikelas iv sd muhammadiyah Blimbingrejo. Sarjana thesis, UMK.

LUSIANA, MITHA (2019) Penerapan model teams games tournament berbantuan media kokami untuk meningkatkan hasil belajar siswa tema daerah tempat tinggalku kelas iv sd negeri mojomulyo tambakromo. Update Test thesis, UMK.

LUTFIAH, IZAZI (2019) Penerapan model treffinger berbantuan Puzzle pentomino untuk meningkatkan Kemampuan berpikir kreatif matematis Materi bangun datar kelas iv sekolah dasar. Sarjana thesis, UMK.

LUTHFIANA, RONA (2019) Penerapan model mind mapping berbantuan media grafis untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif pada siswa kelas iv sdn jambean 01 pada tema indahnya keragaman di negeriku. Update Test thesis, UMK.

Laila, Navida Nur (2019) Penerapan model pmri berbantuan alat peraga manipulatif untuk peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis pada siswa kelas v Sdn 2 wergu wetan. Update Test thesis, UMK.

Lestari, Siti (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kritis tema 5 ekosistem muatan ppkn dan bahasa indonesia menggunakan model problem based learning berbantuan media Komik pada siswa Kelas v sd. Update Test thesis, UMK.

Listiawati, Ani (2019) Peningkatan hasil belajar tema 6 cita-citaku dengan model teams games tournament berbantuan media histopoly pada peserta didik sdn 2 bae kudus. Update Test thesis, UMK.

MAHENDRA, TEGUH IHZA (2019) Peningkatan hasil belajar siswa melalui penerapan model think pair share berbatuan media flipcharttema indahnya keragaman di negeriku kelas iv sd 3 buwaran. Update Test thesis, UMK.

MAHERANI, BELIA AMI (2019) Peningkatan hasil belajar ips melalui model numbered head together (nht) berbantuan media gambar pada siswa kelas v sd n sarirejo 04 pati tahun ajaran 2018/2019. Update Test thesis, UMK.

MARDIANI, FARISA (2019) Active learning berbasis outdoor learning terhadap peningkatan kemampuan pemahaman konsep matematis materi pecahan siswa kelas iv sdn 2 besito. Update Test thesis, UMK.

MARPUAH, DITA SRI (2019) Penerapan model examplenon example berbantuanmedia flashcard untuk meningkatkan hasilbelajar siswa tema 8 daerah tempat tinggalku kelas iv sdn lumbungmas 02. Update Test thesis, UMK.

MAULIDA, SITI NUR LAILI (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa melaluimodel Think pair share berbantuan media audio visualpada tema indahnya keragaman di negeriku kelas iv sdn 2 dongos. Sarjana thesis, UMK.

MAYDIANA, ELSA (2019) Penerapan strategi directed reading thinking activity berbantuan kartu bergambar untuk meningkatkan hasil belajar siswa tema 6 panas dan Perpindahannya kelas v Sd 4 karangbener. Update Test thesis, UMK.

MELANITA, SEKAR LIANA (2019) Penerapan model quantum teaching berbantuan media kartu soal untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa tema 8 kelas iv sd 1 mlati lor. Update Test thesis, UMK.

MUASYAROH, MUASYAROH (2019) Penerapan model probing prompting dengan berbantuan media audio visual untuk meningkatkan berpikir kreatif pada Siswa kelas v tema 8 di sd negeri 03 ngeling jepara. Update Test thesis, UMK.

MUNA, FITROTUL (2019) Peningkatan pemahaman konsep melalui model somatic, auditory, visual, intellectual berbantuan Mediaaudio visual pada tema6 cita-citaku Siswakelas iv sdnpule jepara. Sarjana thesis, UMK.

MUNA, NAILA FAUZUL (2019) Penerapan model numbered heads together (nht) berbantuan media gambar untuk meningkatkan hasil belajar ips kelas v sd 3 jekulo. Update Test thesis, UMK.

MUNA, NAILIL (2019) Penerapan model group investigation berbantuanmediapohon pintar untuk meningkatkan Kreativitas siswa tema 5 pahlawanku Kelas iv sd 2kedungdowo. Update Test thesis, UMK.

MUSTIKAWENI, FARIKHA (2019) Peningkatan hasil belajar siswa kelas iv sd i payaman melalui penerapan model group investigation berbantuan media mind mapping pada tema 7 Indahnya keragaman di negeriku. Sarjana thesis, UMK.

MUSTOFA, ARISMA (2019) Peningkatan kualitas pembelajaran tema 8 muatan ips dan bahasa indonesia melalui model make a match berbantuan media kartu berjodoh pada kelas iv sd 3 adiwarno kudus. Update Test thesis, UMK.

Malik, Muhammad Abdul (2019) Penerapan model pembelajaran number head Together berbantuan media papan putar Untuk meningkatkan hasil belajar Tema 9 kelas iv sd 2 payaman. Sarjana thesis, UMK.

Maria, Putri Hanik (2019) Peningkatan hasil belajar siswa kelas iv sd 2 singocandi melalui model pembelajaran think pair share berbantuan media garpu pada tema berbagai pekerjaan. Update Test thesis, UMK.

Maulidatun, Amalia Istifada (2019) Peningkatan kecerdasan visual-spasial siswa melalui model tgt berbantuan media puzzle vispa tema Sehat itu penting untuk kelas v Sd 2 pasuruhan lor. Update Test thesis, UMK.

Muna, Bashrul (2019) Penerapan model eliciting activities berbantuan media appem Untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep Pada siswa kelas iv sdn 6 klumpit. Update Test thesis, UMK.

Muyasaroh, Siti (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa melalui Model pembelajaran think pair share dengan Berbantuan media visual pada siswa Kelas iv tema 7 (cita-citaku) Di sd n 2 datar. Sarjana thesis, UMK.

Mu’afiah, Siti (2019) Penerapan model course review horay berbantuan media permainan utake untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas v sd negeri pesagi 02 pada tema benda-benda di sekitar kita. Update Test thesis, UMK.

NAFISAH, JAUHAROTUN (2019) Penerapan model stad berbantuan media boneka budaya untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas iv tema 7 indahnya keragaman di negeriku di sd 3 peganjaran. Update Test thesis, UMK.

NASTAINUKA, TRI INNA (2019) Peningkatan komunikasi matematis dengan model think pair share berbantuan media batik Materi keliling dan luas bangun datar kelas iv sdn mojodemak 1. Sarjana thesis, UMK.

NIKMAH, NUR AINUN (2019) Penerapan model pembelajaran numbered head together berbantuan media puzzle untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada tema 7 indahnya keragaman di negeriku kelas iv sd 3 wergu wetan. Update Test thesis, UMK.

NIKMAH, NURUL (2019) Penerapan model stad berbantuan media math mobile learning untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa kelas iv. Update Test thesis, UMK.

NISA, AFRILA CHOIRUN (2019) Penerapan model problem based learningberbantuan media roda keberuntungan untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas iv pada tema 7 di sd 4 getassrabi kudus. Update Test thesis, UMK.

NISA, ROUDLIYAH ULIN (2019) Peningkatan hasil belajar siswa melalui model numbered head together (nht) berbantuan media pop up card (pocard) pada tema 7 indahnya keragaman di negeriku kelas iv sdn sinomwidodo 01. Update Test thesis, UMK.

NISA’, UMMI KHOIRUN (2019) Penanaman sikap sosial siswadalam pembelajaran tematik kelas iii sd 1 kaliwungu. Update Test thesis, UMK.

NISWAH, ANA FARIDATUN (2019) Penerapan model missouri mathematics project berbantuan kalender pengetahuan terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis dan sikap toleransi pada siswa kelas ii sd 01 kalipucang kulon. Update Test thesis, UMK.

NISWAH, KHOIRIN (2019) Peningkatan Hasil Belajar pkn Melalui Penerapan Model Project Based Learning Kelas V SD 07 Klumpit. Update Test thesis, UMK.

NOFITASARI, RICHA KARLINA (2019) Penerapan pembelajaran inkuiri berbantuan Puzzle segita untuk meningkatkan Kemampuan pemecahan masalah matematis Siswa kelas iv sekolah dasar. Update Test thesis, UMK.

NOORYANTI, SUCI (2019) Pengaruh pendekatan pendidikan matematika realistik berbasis etnomatematika terhadap kemampuan komunikasi matematis pokok bahasan kubus dan balok siswa kelas v sekolah dasar. Update Test thesis, UMK.

NOVIANA, RIZQIA (2019) Penerapan model pembelajaran make a match untuk meningkatkan hasil belajar siswa berbantuan media kartu soalpada kelas v tema 9 sd 2 panjunan kudus. Sarjana thesis, UMK.

NOVITA, BELLA AYU (2019) Peningkatan pemahaman konsep siswa melalui model mind mapping pada siswa kelas v sdn 5 gondosari Tema benda-benda di sekitar kita. Update Test thesis, UMK.

NOVITASARI, VENY (2019) Penerapan model pembelajaran direct instruction berbantuan media objek konkret untuk meningkatkan pemahaman Konsep tema 8 daerah tempat tinggalku Siswa kelas iv sd 2 panjunan kudus. Sarjana thesis, UMK.

NUGRAHARTANTI, TIARA (2019) Peningkatan kreativitas siswa menggunakan model creative problem solving berbantuan media puzzle siklus hidup hewan (psh2) kelas iv sd n 7 bulung kulon. Update Test thesis, UMK.

NUGROHO, AGUNG (2019) Penerapan model pembelajaran make a match untuk meningkatkan hasil belajar ips siswa Kelas v sd 1 mojoluhur pati. Update Test thesis, UMK.

NUGROHO, ALVIAN ADI (2019) Penerapan model group investigation berbantuan media lingkaran putar untuk meningkatkan hasil Belajar siswa pada tema 8 kelas iv Sd 4 muryolobo jepara. Sarjana thesis, UMK.

NUGROHO, DICKY HARLIFIAN (2019) Penerapan model problem based learning berbantuan media jam sudut untuk meningkatkan hasil Belajar matematika siswa kelas iv. Sarjana thesis, UMK.

NURHIDAYAT, RAHMAT ALIF (2019) Penerapan model picture and picture berbantuan media gambar untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada tema 1 muatan bahasa indonesia dan ips kelas v sdn widorokandang pati. Update Test thesis, UMK.

NURHIDAYAT, RAHMAT ALIF (2019) Penerapan model picture and picture berbantuan media gambar untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada tema 1 muatan bahasa indonesia dan ips kelas v sdn widorokandang pati. Update Test thesis, UMK.

NURRIYADH, MUHAMMAD (2019) Penerapan model think pairs share berbantuan media flash cardpada tema kayanya negeriku muatan ips dan bahasa indonesia untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas iv sd 1 ngembal kulon. Update Test thesis, UMK.

NURYANI, SITI (2019) Penerapan model think talkwrite berbantuan media pohon pintar untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswapada tema daerah tempat tinggalku. Sarjana thesis, UMK.

Na’imah, Siti. (2019) Penerapan model savi berbantuan media wayang gambar untuk meningkatkan kreativitas siswa pada tema 5 pahlawanku kelas iv sdn margorejo 01. Update Test thesis, UMK.

Ningrum, Aulia Etika (2019) Penerapan model treffinger untuk meningkatkan berpikir kreatif siswa berbantuan media diorama pada kelas v tema 5 ekosistem di sd 2 undaan lor kudus. Update Test thesis, UMK.

Ni’mah, Noer Riski Choirin (2019) Pengaruh model guided discovery learning berbantuan media papaku terhadap hasil belajar matematika siswa kelas iv. Sarjana thesis, UMK.

Octavianingsih, Endah Ayu (2019) Penerapan model problem solving berbantuan Kantong soal untuk peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa pada kelas iii di sdn 1 tigajuru. Sarjana thesis, UMK.

PERMANA, MUHAMMAD SIDIQ (2019) Penerapan strategi directed reading thinking activity untuk peningkatan kemampuan membaca pemahaman pada siswa kelas v sd 3 sadang kudus. Sarjana thesis, UMK.

PRAMESTI, REGITA MELIANA (2019) Penerapan model pembelajaran problem based learning berbantuan media cerita bergambar untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas v tema 7 peristiwa dalam kehidupan di sd kutoharjo 01 pati. Sarjana thesis, UMK.

PRAMESTI, SELLA PUJI (2019) Peningkatan hasil belajar siswa melalui modelpembelajaransnowball throwingberbantuan media miniatur pada tema 8 daerah tempat tinggalkukelas iv sd 4 loram kulon. Sarjana thesis, UMK.

PRAMUDYA, FERGY NATASYA (2019) Peningkatan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran mind mappingberbantuan media pembelajaran miniaturtema 7 indahnya keragaman dinegeriku kelas iv sd i temulus. Update Test thesis, UMK.

PRASETYA, ERWIN LUKY (2019) Meningkatkan hasil belajar melalui model make a match kelas v tema 1 organ gerak hewan dan manusia Di sdn kasiyan pati. Update Test thesis, UMK.

PRATAMA, ANDIKA YOGA (2019) Penerapan model make a matchberbantuan media poster untuk meningkatkan hasil belajar tema 9 subtemapemanfaatan kekayaan alam di indonesia kelas iv sd n sarirejo 04 pati Tahun ajaran 2018/2019. Sarjana thesis, UMK.

PRATAMA, JULIAN WAHYU (2019) Penerapan model pembelajaran problem based learning berbantu media audio visual untuk meningkatkan Berpikir kreatif siswa pada pembelajaran ipa Kelas v sd n tlogowungu 01. Sarjana thesis, UMK.

PRAYEKTI, HENI (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematis melalui model open ended berbantuan media papan putar di kelas iv sd 3 megawon. Update Test thesis, UMK.

PURNOMO, HADI (2019) Peningkatan hasil belajar dengan model pembelajaran teams games tournamentberbantuan media ular tanggapada tema pahlawankukelas iv Sdnegeridengkek 01 pati. Update Test thesis, UMK.

PUSPITA, ANGELA BUQI (2019) Peningkatan hasil belajar siswa kelas iv sd 2 dersalam pada tema 4 berbagai pekerjaan melalui penerapan model number head together berbantuan media pop-up book. Update Test thesis, UMK.

PUSPITASARI, NILA (2019) Penerapan model problem-based learningberbantuan monogram untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis peserta didik kelas iv Sd n 3 soditan. Update Test thesis, UMK.

PUTRI, ANDITA (2019) Peningkatan hasil belajar siswa melalui model student team achievement division berbantuan media flashcard tema indahnya keberagaman di negeriku pada siswa kelas iv sdn 1 lebak. Update Test thesis, UMK.

PUTRI, ERSA RISTINI (2019) Peningkatan hasil belajar siswa kelas iv sdn 3 adiwarno melalui model pembelajaran problem based learningberbantuan media slide presentasi Bergambar komik. Sarjana thesis, UMK.

Game Ponjol (2019) Permainan Video Game Ponjol. 000155662.

Pratiwi, Galuh Bhakti (2019) Penerapan model inkuiri berbantuan labaku Untuk meningkatkan pemahaman konsep Siswa kelas iv sd 2 getas pejaten. Sarjana thesis, UMK.

Pratiwi, Septiana Hikmah (2019) Penerapan model numbered head together (nht)untuk meningkatkan hasil belajar siswa tema 6 cita-citaku muatan ppkn dan bahasa indonesia kelas iv berbasis media puzzle sd 1 wergu wetan. Sarjana thesis, UMK.

Purbasari, Imaniar (2019) Analysis of The Needs of Karanganyar Traditional Children Toys Production Machine, Welahan, Jepara. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) KREASI MAINAN ANAK SORONGAN SEBAGAI SARANA EDUKASI, KETANGKASAN, DAN HIBURAN. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) Komik Gusjigang. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) Local Culture as Learning Resources and Teaching Media to Build Student’s Character in Kudus. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) MEDIA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL BERBASIS APLIKASI MOBILE LEARNING BAGI SISWA SEKOLAH DASAR. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) MOBILE LEARNING APPLICATION TO IMPROVE UNDERSTANDING OF STUDENT SOCIAL CONCEPT. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) PEMBELAJARAN TEMATIK SD BERMUATAN IPS DENGAN MEDIA GAMBAR SEDERHANA. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) Penulusuran Cerita Tokoh Sejarah dengan Metode Critical Pedadogy pada Siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Kudus. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) Prototype Mesin Cetak Spon. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) Prototype Mesin Serut dan Belah Bambu. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Analysis of The Needs of Karanganyar Traditional Children Toys Production Machine, Welahan, Jepara. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Descriptive analysis of students’ Verbal Comprehension (Apreliminary study on 4 Puyoh and 3 Soco Elementary School). FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Double Loop Problem Solving Learning Model on Statistical Material at MTS NU Nahdlatul Atfhal Kudus. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE TERHADAP KEMAMPUAN BERBAHASA INGGRIS MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) The Improvement of Verbal Capability As One Of The Mathematical Comprehension Factors On The Students of Primary School. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA MELALUI DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN ASESMEN HANDS ON ACTIVITIES. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) KESALAHAN SISWA PADA KATEGORI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIS RENDAH DALAM PENYELESAIAN TES KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) KREASI MAINAN ANAK SORONGAN SEBAGAI SARANA EDUKASI, KETANGKASAN, DAN HIBURAN. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Konsep Geomateri dan Pengukuran. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Miskonsepsi Matematika Materi Bilangan Pada Mahasiswa Calon Guru Sekolah Dasar. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Modul Kreasi Kain Perca Batik Kudus Sebagai Tote Bag Bermotif Ikon Kota Kudus. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) PELATIHAN PEMBUATAN DAN PENGGUNAAN ALAT PERAGA MATERI VOLUM PRISMA TEGAK SEGITIGA. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS KEARIFAN LOKAL GUSJIGANG KUDUS PADA SISWA SLOW LEARNER. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) PENGEMBANGAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Penerapan Pembelajaran Penemuan Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Sekolah Dasar. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Prototype Mesin Cetak Spon. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Prototype Mesin Serut dan Belah Bambu. FKIP.

RAHAYU, PUPUT (2019) Penerapan model teams games tournament berbantuan media roda putar untuk meningkatkan hasil belajar siswa tema 9 kelas iv sdn 1 kaliwungu. Sarjana thesis, UMK.

RAHMAN, BAGUS OKTAVIAN (2019) Peningkatan hasil belajar siswa pada tema 8 Daerah tempat tinggalku menggunakan Model pembelajaran talking stick Berbantuan media gambar kelas Iv sd 2 ploso kudus. Sarjana thesis, UMK.

RAHMAWATI, ALIYA (2019) Peningkatan Pemahaan Konsep dan Aktivitas Belajar Siswa pada Tema Indahnya Kebersamaa Melalui Metode Demostrasi Berbantu Media KIT di Kelas IV SD 1 Mejobo. Update Test thesis, UMK.

RAHMAWATI, MAULIDA (2019) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis peserta didik kelas iv sd 7 cendono menggunakan model ttw berbantuan media geoboard. Sarjana thesis, UMK.

RAKHMAN, KHANIES RIZKI (2019) Penerapan model numbered head together berbantuan media video dalam meningkatkan keaktifan dan prestasi belajar pada tema 6 cita-citaku Kelas iv di sd 1 jurang. Update Test thesis, UMK.

RAMANDHANI, CLARISA (2019) Peningkatan keterampilan menulis laporan dalam bentuk teks nonfiksi dengan menggunakan model ikuiri terbimbing berbantuan media kotak gaya. Update Test thesis, UMK.

RATNANINGRUM, DIANA (2019) Penerapan model think pair share berbantuan media kartu cerita untuk meningkatkan hasil belajar siswa tema 8 kelas v sdn mojomulyo. Update Test thesis, UMK.

RATNANINGSIH, DEVY (2019) Penerapan model teams games tournament berbantuan media kado untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas iv tema 8 daerah tempat tinggalku Di sdn 1 bugo. Sarjana thesis, UMK.

RATNASARI, FITRI (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kritis dengan menggunakan model student teams achievement division (stad) berbantuan media komik pada siswa kelas iv sd 4 dersalam tema kayanya negeriku. Sarjana thesis, UMK.

RISWARI, ERA ARDHANA (2019) Meningkatkan hasil belajar siswamenggunakan Modelbamboo dancing pada mata pelajaran ilmu pengetahuan sosial Di kelas vsd 6 jekulo. Sarjana thesis, UMK.

RIZQI, ELMA AYUNDA (2019) Penerapan model stad (student teams achievementdivision) berbantu media roda putar untuk meningkatkan hasil belajar siswakelas Iv tema 7 indahnya keragaman di Negeriku di sdn langenharjo 01. Update Test thesis, UMK.

ROHANA, AMALIA SIFA (2019) Penerapan model group investigation berbantuan media Gambar untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas Iv muatan pelajaran bahasa indonesia dan ppkn Tema 8 subtema 1 sdn 4 getas pejaten. Sarjana thesis, UMK.

ROHMAH, SRI AINUR (2019) Peningkatan pemahaman konsep melalui model contextual teaching and learning berbantuan media kotak lingkungan hewan pada tema 6 kelas iv sd 1 bakalan krapyak. Update Test thesis, UMK.

ROKHMAWATI, IMA (2019) Penerapan model student teams achievment Divisions untuk meningkatkan hasil belajar siswa berbantuan media pantauan tema 9 kelas v sd negeri wonoketingal. Sarjana thesis, UMK.

ROSIDA, AFTINA (2019) Peningkatan kualitas pembelajaran melalui model mind mapping berbantuan media komik bergambar pada siswa kelas iv tema 7 indahnya keragaman di negeriku di sd 1 bakalan krapyak kudus. Update Test thesis, UMK.

ROZI, SHOFI FAHRUR (2019) Peningkatan hasil belajar melalui model example no example berbantuan media poster tema peduli terhadap makhluk hidup kelas iv sd it al-akhyar kudus. Update Test thesis, UMK.

RUSADI, MOCH. IRWAN (2019) Penerapan model diskursus multy reprecentasyberbantuan papan berpaku untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis Materi kedudukan dua garis. Update Test thesis, UMK.

Rahayu, Ratri (2019) Application of Problem Based Learning Assisted By QR Code to Improve Mathematical Problem-Solving Ability of Elementary Teacher Education Students. FKIP.

Rahayu, Ratri (2019) Integration of Products Assessmentin Mind Mapping Learning to Enhance Mathematical Communication. FKIP.

Rahayu, Ratri (2019) Peer Review Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Berbasis Keunggulan Lokal untuk Membangun Disposisi Matematis dan Karakter Cinta Tanah Air. FKIP.

Rochim, Nur (2019) Penerapan model talking stick berbantuan media audio visual terhadap peningkatan hasil belajar siswa tema 1 indahnya kebersamaan kelas iv Sd 1 mlati lor kudus. Sarjana thesis, UMK.

Rohmaniyah, Alfiyatur (2019) Penerapan model pembelajaran think pair share berbantuan media flashcard untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada temalingkungan sahabat kita kelas v sdn 01 gabus pati. Update Test thesis, UMK.

SAFITRI, MIA NUR (2019) Peningkatan komunikasi matematis siswa menggunakan model think pair shareberbantuan media jam sudut Kelas iv sd negeri 1 sengonbugel. Update Test thesis, UMK.

SAFITRI, WINDA NUR (2019) Penerapan model pembelajaran kooperatif scramble dengan berbantuan media kado untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada subtema jenis-jenis pekerjaan kelas iv sd negeri angkatan lor 03 pati. Update Test thesis, UMK.

SAIDAH, NURIS (2019) Penerapan model pembelajaran means-ends analysis (mea) berbantuan game ludo untuk meningkatkan Kemampuan pemahamanmatematismateri Bangun segi banyak pada siswa Kelas iv sd 6 jekulo. Update Test thesis, UMK.

SALSABILA, FITRIYA ‘AIN (2019) Peningkatan nilai karakter cinta tanah air menggunakan model pembelajaran make a Match berbantuan media pohon tempel pada tema kayanya negeriku kelas iv Sd 3 wergu wetan. Update Test thesis, UMK.

SAPUTRA, TOMI (2019) Penerapanmodel problem based learningberbantuan media papan permasalahanuntuk meningkatkan kemampuanberpikir kreatif siswa padatema 8 Daerah tempattinggalkudi kelas iv a sd muhammadiyah blimbingrejo jepara. Sarjana thesis, UMK.

SAPUTRI, ARISTIKA ANDRIANA (2019) Penerapan model open ended berbantuan media patik untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas iv. Sarjana thesis, UMK.

SAPUTRI, NANI HARDIANI (2019) Pengaruh teams games tournament berbantuan media mobil bilangan terhadap kemampuan pemahaman konsep siswa pada materibilangan bulat di kelas v sekolah dasar. Update Test thesis, UMK.

SARI, FITA LIYANA (2019) Peningkatan kemampuan komunikasi ilmiah melalui model think talk writeberbantuan media audio visual tema indahnya keragaman di negeriku. Sarjana thesis, UMK.

SARI, INTAN FRISKA (2019) Peningkatan keterampilan proses sains siswa dengan menggunakan model gi (grup investigation) berbantu media potek pada tema 8 daerah tempat tinggalku kelas iv sd 4 dersalam. Update Test thesis, UMK.

SARI, LIA ARISTIANA (2019) Peningkatan berpikir kreatif siswa melalui penerapan model cps (creative problem solving) berbantuan media kartu bergambar pada kelas iv tema 9 kayanya negeriku di sd n 1 gondoharum. Sarjana thesis, UMK.

SARI, LINDA RATNA (2019) Pola asuh orang tua terhadap kecerdasan Emosional pada anak di sdn sidomulyo 2. Update Test thesis, UMK.

SARI, MARITA VERONIKA (2019) Peningkatanberpikir kritis siswa menggunakan Model contextual teaching and learning Berbantuan benda konkret Di sd 4 terban kudus. Sarjana thesis, UMK.

SARI, NAILIL NOVITA (2019) Peningkatan hasil belajar ips melalui penerapan contextual teaching and learning berbantuan media video interaktif pada siswa kelas v sekolah dasar 5 karangbener kudus. Update Test thesis, UMK.

SARI, ZULINDA PRASTIKA (2019) Peningkatan hasil belajar ppkn dan bahasa indonesia melalui model pembelajaran problem based learning kelas iv sdn 1 kirig kudus. Sarjana thesis, UMK.

SASENA, ANGGA (2019) Keefektifan model pembelajaraninkuiri berbantuan media modul etnomatematika terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa kelas iv sekolah dasar. Update Test thesis, UMK.

SAVIKA, RISKA AGIT (2019) Faktor – faktor yang mempengaruhi motivasi belajar siswa kelas iii di sd 4 piji dawe kudus. Sarjana thesis, UMK.

SA’IDAH, RIFA NUR (2019) Efektivitas model pembelajaran improve Berbantuan media mistery box Terhadap hasil belajar siswa kelas iv. Update Test thesis, UMK.

SEPTIANAWATI, IFATUL (2019) Pendidikan karakter peduli lingkungan pada siswa kelas iv di sd 1 megawon. Update Test thesis, UMK.

SETYOWATI, RAGELIA INDAH (2019) Penerapan model think pair share untuk meningkatkan Pemahaman konsep siswa berbantuan media video Tema 6 panas dan perpindahannya kelas v Sd 1 prambatan lor. Update Test thesis, UMK.

SHAKILA, YUNIAFI NEINA (2019) Penerapan model savi (somatic, auditory, visualization, intellectually) berbantuan benda konkret untuk peningkatan berpikir kreatif tema 8 Kelas v sdn 2 mlati lor kudus. Sarjana thesis, UMK.

SHOLEKHAH, KHILYATUS (2019) Penerapan model mind mapping berbantuan media pohon ajaib untuk meningkatkan motivasi belajar dan berpikir kritis siswa tema 6 cita-citaku kelas iv sekolah dasar. Update Test thesis, UMK.

SILVIA, NAZIH (2019) Peningkatan hasil belajar siswa pada tema 9 kayanya negeriku dengan model round table berbantuan mediavisual pada kelas iv di sd 2 kesambi. Sarjana thesis, UMK.

SUGMA, TRIYANA WAHYU (2019) Efektivitas penerapan model numbered head togetherterhadap kemampuan berpikir kritis denganberbantuan media papan putar siswakelas iv sdn se-gugus kenangakecamatan gebog kudus padatema daerah tempat tinggalku. Update Test thesis, UMK.

SULISTIANINGRUM, AZIZATUL MUNAWAROH (2019) Penerapan model course review horay berbantuan media kartu soal untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada tema 9 kayanya negeriku kelas iv sd 5 kandangmas kudus. Update Test thesis, UMK.

SULISTIYONO, HERI (2019) Peningkatan kemampuan pemahaman konsep matematika materi pecahan dengan model demonstrasi berbantuan media puzzle. Update Test thesis, UMK.

SULISTIYORINI, INTAN MAY (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa kelas iv menggunakan model teams games tournament berbantuan media laciku pada tema 9 Di sd 2 tenggeles kudus. Update Test thesis, UMK.

SURAYYA, SYIFA EDNI (2019) Peningkatan keterampilan menulis menggunakan model circ bebantuan media wargam tema indahnya keragaman di negeriku pada siswa kelas iv sd 1 kaliwungu kudus. Sarjana thesis, UMK.

SURYANA, RICA FERISA (2019) Penerapan model numbered head together (nht) berbantuan media lego untuk meningkatkan hasil belajar Siswa kelas iv sd 1 kirig. Sarjana thesis, UMK.

SUSANTI, INDAH ANDRI (2019) Penerapan model think talk write untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis berbantuan komikstripepada siswa kelas iv sd 2 rahtawu. Update Test thesis, UMK.

SUSANTI, WINDA AYU (2019) Penerapan model inquiry untuk meningkatkankreativitas siswa kelas iv tema daerah tempat tinggalku berbantuan media peta konsep di sd n kutoharjo 01. Sarjana thesis, UMK.

SUSILOWATI, INDAH (2019) Pengaruh model pembelajaran problem solving berbantuan media papan tempel terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis siswa. Update Test thesis, UMK.

SWANDANI, GARNIES NOVA (2019) Keefektifan model project based learning dalam meningkatkan kreativitas siswa berbantuan media diorama tema 9 kelas iv gugus Diponegorojepang kudus. Sarjana thesis, UMK.

SYAFA’AH, SITI (2019) Pengaruh model discovery learning berbantuan media permainan anak terhadap pemahaman konsep siswa tema 8 daerah tempat tinggalku kelas iv Sdn langenharjo 01 pati. Update Test thesis, UMK.

SYAIFUL, AHMAD (2019) Peningkatan hasil belajar siswa kelas v pada tema sehat itu penting muatan ips dan bahasa indonesia melalui model pembelajaran time token berbantuan media puzzle Aksi sopan di sd 4 gribig. Update Test thesis, UMK.

Saidah, Nurus (2019) Penerapan model problem based learning berbantuan media problem card untuk meningkatan kemampuan berpikir logis siswa pada tema 4 kelas iv di Sd 1 gulang kudus. Update Test thesis, UMK.

Saputra, Rudy (2019) Penerapan model teams games tournamentsmenggunakan media kartu pintar untuk peningkatkan pemahaman konsep belajar siswa tema lingkungan sahabat kita kelas v sd kutoharjo 01 pati. Sarjana thesis, UMK.

Sari, Dewi Maulida (2019) Penerapan model think pairs share berbantuan media pop-up book untuk meningkatan kemampuan berpikir kreatif siswa pada tema 8 kelas iv sd 1 gulang. Update Test thesis, UMK.

Sari, Maharani Selviana (2019) Penerapan model make a match berbantuan media kokami untuk meningkatkan hasil belajar Siswa pada kelas iv sd 5 gondangmanis. Sarjana thesis, UMK.

Sari, Yunita Deviana (2019) Peningkatan kreativitas siswa dengan model pembelajaran teams game tournament berbantuan media audio visual pada tema selalu berhemat energi kelas iv sd 5 jepang. Update Test thesis, UMK.

Sasmiyati, - (2019) Peningkatan keterampilan menulis kalimat tanya melalui modelexamples non examples tema 3 peduli terhadap makhluk hidup kelas iv sd 1 bae kudus. Update Test thesis, UMK.

Setiafudin, Ibnul Fahrun (2019) Penerapan model example non example berbantuan media gambar sketsa untuk meningkatkan hasil belajar tema 9benda-benda di sekitar kita Kelas v sdn 03 kawak jepara. Sarjana thesis, UMK.

Setiyanigrum, Rahma (2019) Pengaruh model savi berbantuan media pop up book terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa kelas 4 sekolah dasar. Update Test thesis, UMK.

Susilowati, Eni (2019) Peningkatan hasil belajar melalui model make a match berbantuan audio visual pada tema 8 daerah tempat tinggalku kelas iv sdn 2 surodadi. Sarjana thesis, UMK.

Tayyibah, Naili (2019) Keefektifan pembelajaranproblem based learning berbantuan media papan putar terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa kelas iv sekolah dasar. Sarjana thesis, UMK.

ULFA, NINDI INKA MARIA (2019) Penerapan model numbered head together (nht) berbantuan media kartu soal untuk meningkatkan kemampuan Berpikir kreatif siswa tema 9 kelas iv sdn 02 Sadang kudus. Update Test thesis, UMK.

ULINNIHAYAH, ULINNIHAYAH (2019) Penerapan model pembelajaran think pair share dengan berbantuan media gambar untuk meningkatkan hasil belajar siswa tema 6 cita-citaku kelas iv Di sdn 2 dersalam bae kudus muatan Bahasa indonesia dan ppkn. Sarjana thesis, UMK.

ULUM, AHMAD SYAIKHUL (2019) PENINGKATAN PERCAYA DIRI SISWA DALAM PEMBELAJARAN MELALUI MODEL TGT(TEAMS GAMES TOURNAMENT)BERBANTUAN MEDIA KARTUPADA TEMA BERBAGAI PEKERJAAN KELAS IV SD 2 BAKALAN KRAPYAK. Update Test thesis, UMK.

ULYA, KHOTIMATUL (2019) Penerapan model pembelajaran teams games tournament berbantuan media ultara untuk meningkatkan koneksi matematis Siswa kelas iv. Update Test thesis, UMK.

ULYA, NI’MATUL (2019) Peningkatan prestasi belajar dan aktivitas siswa Pada mata pelajaran ips melalui penerapan model Team games tournament bagi siswa kelas v Sd demangan kudus. Sarjana thesis, UMK.

ULYA, NUR YUSHLIKHATUL (2019) Penerapan model inkuiri berbantuan media kotak gaya untuk peningkatkan pemahaman konsep siswa di sd 4 getas pejaten tema 8. Sarjana thesis, UMK.

ULYA, RIFATUL (2019) Penerapan model pair check berbantuan media puzzle rainbow untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa kelas iv. Update Test thesis, UMK.

ULYANI, ANNISA RISKA WINDA (2019) Peningkatan aktivitas belajar siswa melalui penerapan modelrole playing berbantuan media video pada tema sehat itu penting muatan ppkn dan bahasa indonesia. Update Test thesis, UMK.

UMAH, MARFUATUL ROHMATUL (2019) Implementasi metode information search dan sosiodrama Untuk meningkatkan nilai toleransi dalam pembelajaran ppkn dan ips siswa kelas v Sd 1 bulungcangkring. Update Test thesis, UMK.

UMMAH, ROHMATUL (2019) Penerapan model two stay two stray berbantuan tabel rahasia untuk peningkatan berpikir kritis. Sarjana thesis, UMK.

UNSI, NA’IMUL (2019) Penerapan model pembelajaran numbered head together berbantuan media takesi untuk Meningkatkan aktivitas belajar siswa Pada tema indahnya keragaman Di negeriku kelas iv Di sd 2 hadipolo. Sarjana thesis, UMK.

Ubaidillah, Ulil Albab (2019) Peningkatan keterampilan berbicara dengan menggunakan model role playing pada siswa kelas v sd negeri 1 kecapi. Update Test thesis, UMK.

Utama, Deska Putra (2019) Peningkatan berpikir kritis siswa dengan model group investigation berbantuan media picture ilustration di kelas v sd pelemgede 03 pada tema 3 makanan sehat. Update Test thesis, UMK.

Utaminingsih, Sri (2019) Alat Peraga Bola Pengetahuan. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Analysis of determinant factors of success supervising elementary school teachers post certified. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Design Of Thematic Integrative Learning Based On Local Advantage In Elementary School. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Efektivitas Manajemen Pembelajaran Karakter Berbasis Financial Literasi Di Sekolah Dasar. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Film Kartun Sang Pemimpin. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Higher Order Thinking Skills (HOTS) in GUSJIGANG Culture and Character of Kudus People. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Implementasi Kota Layak Anak Di Kabupaten Demak. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Improving The Quality Of Thematic Scientific Learning Based On Soft Skill Through Lesson Study in Elementary School. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Manajemen Pengasuhan Anak Berbasis Soft Skill Di Panti Darul Hadlonah Demak. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Model of Moral Education Evaluation Based on Local Culture "Gusjigang" Involving Three Components. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Pengembangan Soft Skill Berbasis Karir Pada SMK Di Kota Semarang. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Penilaian Pembelajaran Tematik Berbasis HOTS (Higher Order Thinking Skills). FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Strenghthening Of Indonesian Islamic Character Though Islamic Education Management Based Of Soft Skills. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Teaching Clinic Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran. FKIP.

VIRGIN, NOVELA SIMPATIKA (2019) Peningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa melalui model pembelajaran mind mapping berbantuan kartu misteri pada materi sifat-sifat operasi hitung Bilangan bulat kelas v di sd 3 jepang. Sarjana thesis, UMK.

WENING, INDAH SARI (2019) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis materi perkalian dan pembagian pecahan melalui Model problem-based learning berbantuan Alat peraga persegi pecahan. Sarjana thesis, UMK.

WIJAYA, SATRIA SAKTI (2019) Penerapan model contextual teaching and learning Disertai mediagambaruntuk meningkatkan pemahaman konsep pada tema organ Gerak hewan dan manusia Kelas v sd 3 peganjaran. Update Test thesis, UMK.

WIJAYANTI, EKA (2019) Penerapan model teams games tournament (tgt) berbantuan media permainan ular tangga untuk meningkatkan hasil belajar siswatema ekosistem kelas v sdn Dengkek 01 pati. Update Test thesis, UMK.

WILISTYANINGSTANI, AKHINATUZ (2019) Penerapan model mind mapping berbantuan media flashcard untuk meningkatkan pemahaman Konsep tema kayanya negeriku Kelas iv sd 1 menawan. Update Test thesis, UMK.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Bahan Ajar Kalkulus Integral Untuk Perguruan Tinggi. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Bahan Ajar Pengantar Dasar Matematika. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) E-JAS EDUTAINMENT MODULE TO BULID CHARACTER EDUCATION FOR ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Edutainment Module based on Local Culture of Eastern Pantai Utara, Central Java Reviewed From Experts. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Implementasi Pembelajaran Berbasis Ethno-Edutainment Untuk Meningkatkan Karakter Cinta Tanah Air Siswa Sekolah Dasar. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Koper Desa SPtLDV (Daerah Penyelesaian Sistem Pertidaksamaan Linear Dua Variabel). FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Modul Matematika Berbasa Untuk Siswa Slow Learner Kelas IV Sekolah Dasar. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS KEARIFAN LOKAL GUSJIGANG KUDUS PADA SISWA SLOW LEARNER. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Pengaruh Modul E-Jas Edutainment terhadap Karakter Peduli Lingkungan dan Tanggung Jawab. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Penilaian Pembelajaran Matematika. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Respon Siswa dan Guru Terhadap Modul Ethno-Edutainment Di Sekolah Islam Terpadu. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Smart Module Ethno-Edutainment Tema 8 "Daerah Tempat Tinggalku". FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Workshop Pendidikan Matematika 1. FKIP.

Wicaksana, Zuhruf Aji (2019) Peningkatan hasil belajar melalui model jigsaw berbantuan media roda putar kelas iv tema kayanya negeriku di sdn 1 kalipucang wetan. Sarjana thesis, UMK.

Widayanti, Rindho (2019) Upaya peningkatan hasil belajar siswa kelas iv melalui model mind mapping pada tema indahnya kebersamaan sdn 2 sengonbugel. Update Test thesis, UMK.

Widiyanti, Friska Wahyu (2019) Penerapan model snowball throwing berbantuan media puzzle untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada tema 4 berbagai pekerjaan kelas iv sdn 02 blaru pati. Update Test thesis, UMK.

Wijayanti, Rika Novita Setia (2019) Penerapan course review horay berbantuan media monopoli tematik untuk meningkatkan hasil belajar pada subtema peristiwa kebangsaan masa penjajahan kelas v sdn 01 sumbersoko pati. Update Test thesis, UMK.

Wulandari, Desti (2019) Penerapan model problem based learning untuk peningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa berbantuan media problem box pada tema Daerah tempat tinggalku kelas iv Siswa sd 4 jekulo. Sarjana thesis, UMK.

YASINDI, PUTRI (2019) Penerapan model pjbl (project based learning) berbantu media mind mapping untuk meningkatkan kreativitas siswa tema 7 indahnya keragaman di negeriku Kelas iv sd2 sadang kudus. Sarjana thesis, UMK.

Yusryya, Hilaliya Adlina (2019) Penerapan model pembelajaran talking stick berbantu media gambar untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas v sd 2 panjunan kudus. Update Test thesis, UMK.

ZAHROH, RIMA FAIRY (2019) Penerapan model group investigation (gi) berbantuan media papan pintar untuk meningkatkan pemahaman konsep di sd 1 megawon. Sarjana thesis, UMK.

ZUFIDA, ANIFA NURMA (2019) Peningkatan pemahaman konsep ipa dan bahasa indonesia melalui model science, environment, technology, and society berbantuan secret box pada tema 6 cita-citaku pada siswa kelas iv sd 1 pladen. Update Test thesis, UMK.

Zunaidi, Muhamad Imron (2019) Peningkatan hasil belajar pendidikan kewarganegaraan melalui model student teams achievement division pada siswa kelas v sd 3 klaling kudus. Update Test thesis, UMK.

This list was generated on Fri Mar 29 06:20:35 2024 WIB.