Dokumen dalam divisi "Fakultas Keguruan & Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar" dan tahun 2019

Naik 1 level
Ekspor sebagai
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Dikelompokkan berdasarkan: Pencipta | Tipe dokumen | Tanpa pengelompokan
Lompat ke: A | B | D | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | U | W | Y | Z
Jumlah karya: 169.

A

AGUSTIN, AIDA KHUSNA (2019) Pengaruh model core berbantuan audio visual etnomatematika (ave) terhadap kemampuan koneksi matematis dan keterampilan kinerja proses siswa kelas iv. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

AGUSTIN, TIRZA LUTHFIA LAILITSANI (2019) Pengaruh model realistic mathematic education berbantuan permainan engklek terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

AGUSTINA, AYU (2019) Peningkatan hasil belajar siswa dalam subtema 1melalui model number head togetherberbantuanmedia papan pintar padasiswa kelas ivsd 2 kaliwungu kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

AGUSTINA, MAULIDIYA IRA (2019) Penerapan model contextual teaching and learning Untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa kelas Iv sd negeri widorokandang berbantuan Media crossword puzzle. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

AINIYAH, SITI QURROTUL (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA TEMA PAHLAWANKU MELALUI MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITIONBERBANTUAN MEDIA PAPANFLANEL KELAS IV SDNBANDUNGREJO 3. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

AMALIA, SYARIFA RAHMA (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa melalui model problem based learning berbantuan media kotak kehidupan pada tema 6 cita-citaku kelas iv sd 1 barongan kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

AZIZAH, AMALIA (2019) Penerapan model inkuiri terbimbing berbasis lingkungan untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif siswa pada tema organ gerak hewan dan manusia muatan ipa dan bahasa indonesia kelas v sd 5 klumpit. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Aini, Nurul (2019) Upaya peningkatan hasil belajar siswa melalui model role playing pada tema indahnya kebersamaan kelas iv sdn 01 sengonbugel. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Aisyah, Noor (2019) UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TEMA BERBAGAI PEKERJAAN MELALUI MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MEDIA GAMBAR PADA KELAS IV SDN 03 ADIWARNO KUDUS. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Aldiana, Winda Amalia (2019) Penerapan modelscience environment technology societymelalui percobaan sederhanauntuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas ivsd 5 klumpit. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Amalia, Farikhatul (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa dengan model inkuiri berbantuan media pop-up book pada tema 5 pahlawanku muatan ips dan bahasa indonesia di kelas iv Sd 1 bulungcangkring. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Amriya, Yassirliy (2019) Penerapan model think pair share berbantuan media puzzle untuk peningkatan berpikir kritis siswa sd kelas v sdn 2 sengon bugel jepara. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Anggraini, Lia Putri (2019) Peningkatan berpikir kritis melalui model problem based learningberbantuan media puzzle pada siswa kelas iv sd 1 gondangmanis kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Angraini, Naelly Kartika Ayu (2019) Peningkatan hasil belajar pkn melalui penerapan Model pembelajaran picture and picture Berbantuan media gambar pada siswa Kelas v sd negeri 02 terban. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) E-JAS EDUTAINMENT MODULE TO BUILD CHARACTER EDUCATION FOR ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS ETHNOEDUTAINMENT UNTUK MENINGKATKAN KARAKTER CINTA TANAH AIR SISWA SEKOLAH DASAR. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) The Implementation of E-JAS Science Edutainment To Improve Elementary School Student’s Conceptual Understanding. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) Lelang Pengetahuan "Lempar Tali Gelang Pengetahuan". FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) A NEEDS ASSESSMENT OF EDUTAINMENT MODULE WITH ETHNOSCIENCE APPROACH ORIENTED TO THE LOVE OF THE COUNTRY. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) PAKEM dalam Kurikulum 2013. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) Pemahaman Pendidikan Seks Usia Dini Melalui Modul Anggota Tubuh Manusia. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) Pengaruh Modul E-Jas Edutainment terhadap Karakter Peduli Lingkungan dan Tanggung Jawab. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) Respon Siswa dan GuruTerhadap Modul Ethno-Edutainment DiSekolah lslam Terpadu. FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) Smrrt Module Ethno-Edutainment Tema 8 "Daerah Tempat Tinggalku". FKIP.

Ardianti, Sekar Dwi (2019) Statistik Pendidikan. FKIP.

Ardiyanti, Finda (2019) Peningkatan komunikasi matematis dan penurunan kecemasan matematika melalui model think talk write (ttw) berbantuan media geoboard. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

B

Bahtiar, Panji (2019) Upaya meningkatan hasil belajar siswa dengan menggunakan model time token berbantuan kartu misteri pada tema kayanya negeriku kelas iv sd negeri 1 kendengsidialit. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

D

Dewi, Aulia Shinta (2019) Pengaruh model think pair share berbantuan media audio visual terhadap kemampuan berpikir Kritis siswa tema pahlawanku kelas iv Sd unggulan muslimat nu. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Dewi, Hajar Rachima (2019) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING BERBANTUAN MEDIA RODA PECAHAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

F

FAIZAH, LAILI NOOR (2019) Analisispola asuh orang tua siswa kelas iv sdn 5 honggosoco. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

FATMAH, SITI (2019) PENERAPAN MODEL EXAMPLENON EXAMPLE BERBANTUAN MEDIA FLIPCHART UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA TEMA PAHLAWANKU KELAS IV SD 3 MEGAWON. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

FIRDAUSSYIYAH, JANNATUL (2019) Peningkatan hasil belajar siswa tema indahnya keragaman di negeriku melalui penerapan model pembelajaranteams games tournament berbantuan media permainan mamun kelas iv a sd muhammadiyah 1 kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

FITRIANI, INDAH (2019) Penerapan model pembelajaran roleplaying untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran pkn di sd negeri 02 dongos jepara. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Fardhani, Much Arsyad (2019) Bentuk dan Proses Pembentukan Bahasa Prokem Para Pekerja Manyeng Di Desa Garung Lor Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus. FKIP.

Fardhani, Much Arsyad (2019) Peningkatan Motivasi Belajar Anak Menggunakan Metode Role Playing Berbantukan Media Wayang Angkrek Pada Siswa Kelas 3 Sd 3 Padurenan, Gebog, Kudus. FKIP.

Febriani, Dwi Rizqiatus Shoumi (2019) Penerapan model think pair share berbantuan media kotak kartu misterius untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada tema 5 pahlawanku kelas iv di sd 2 troso. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Fibrianti, Nurlaily (2019) Efektivitas model conseptual understanding prosedures (cups) berbantuan modul etnomatematika terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa kelas v. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Fitriyani, Ema (2019) Peningkatan kepercayaan diri dalam presentasi melalui layanan bimbingan kelompok teknik simulasi pada siswa kelas xi ips sma 1 mayong jepara. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

H

HANDAYANI, NOVI TRI (2019) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematismateri pecahan dengan model Contextual teaching and learning berbantuan media papan jenang. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

HIDAYAH, LAILI NOOR (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa dengan menggunakan model circuit learning berbantuan papel interaksi pada tema panas dan perpindahannya kelas v sd 1 mijen kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

HIDAYATI, TRI FARUS (2019) Penerapan model time token untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas v pada mata pelajaran pknberbantuan media tekimo (teka-teki modelis) Di sd unggulan muslimat nu kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

HUDA, FAZA MANZULUL (2019) Penerapan model make a match berbantuan media gambar untuk meningkatkan hasil belajar pkn pada siswa kelas v sdn 2 bulu jepara. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Hakim, Ilham Lukman (2019) Penerapan pendekatan jelajah alam sekitar berbantu permainan berburu harta karun untuk meningkatkan keterampilan Proses sains pada tema ekosistem. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Hidayah, Fatchatul (2019) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui model mind mapping berbantuan medvis kelas v tema organ gerak hewan dan manusiadi sd n 1 gulang. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Hidayah, Nikmah Nor (2019) Efektifitas model learning cycle5e berbantuan media puzzle mathematics terhadap prestasi belajar matematika siswa. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

I

INDRIANI, RIZQI ARDIANA (2019) Penerapan model teams game tournamen untuk meningkatkan hasil belajar siswa mata pelajaran ips dan ppkn pada pembelajaran tema indahnya kebersamaan kelas iv sd 1 megawon. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

ITSNA, NILA ELIYA NUR (2019) Peningkatan berpikir kritis menggunakan model inkuiri berbantuan media papan putar pintar kelas iv sd 3 wergu wetan kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Istiqomah, Widya Baetynur (2019) Peningkatan kualitas pembelajaran sub tema pahlawanku kebanggaanku muatan ppkn dan bahasa indonesia melalui model pembelajaran scramble berbasis power point pada siswa kelas iv sd 2 ngetuk. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

J

JULIARTO, FRANDIKA FAJAR (2019) Penerapan model teams games tournament berbantuan media ular tangga engklek terhadap peningkatan hasil belajar siswa tema 5 subtema keseimbangan ekosistem kelas v sdn widorokandang. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Jannah, Miftahul (2019) Peningkatan berpikir kreatif siswa melalui model think talk write berbantuan media mailbox Pada kelas iv tema 4 berbagai pekerjaan Sd 3 soco kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

K

KASWIDOSIWI, PUTRI DESIAJI (2019) Penerapan model think pairs shareuntuk meningkatkan hasil belajar siswa berbantuan media ular tangga tema 9 kelas v sdn 4 ngasem. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

KHASANAH, AGUSTINA ARUM USWATUN (2019) Penerapan model learningcycle dalam pembelajaran ips berbantu media flashcard untuk meningkatkan pemahaman konsep kelas v sdn sarirejo 04 pati. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

KHOIRUDIN, RIFQI (2019) Penerapan model course review horay berbantuan media pop up untuk meningkatkan hasil belajar matematika kelas v sekolah dasar. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Khairunnisa, Wahyunita (2019) Penerapan model think talk write (ttw) berbantuan media pop up book untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika materi pecahan siswa kelas iv sekolah dasar. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Khoniah, Aini Ummul (2019) Penerapan model problem based learning berbantuan couple cardtematik untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada tema sehat itu penting Kelas v sd 2 bae. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Kiptiyah, Wariatul (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kritis melalui model open ended berbantuan media peta tema 5 ekosistem pada siswa kelas v sdn tluwuk. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Kisworo, Danang (2019) Penerapan model mind mapping berbantuan media audio visual untuk meningkatkan hasil belajar ips siswa kelas v sdn 5 jekulo. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Kurniawati, Arum (2019) Penerapan model problem based learning berbantuanmedia konkret untuk meningkatkan kemampuan pemecahanmasalah siswa kelas ii. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Kuryanto, M Syaffruddin (2019) Playground Permainan Tradisional Untuk Mengembangkan Gerak Lokomotor Anak di Era Digital. FKIP.

L

LATIFAH, DWI NIKMATUL (2019) Pengembangan modul etnomatematika berbasis open ended untuk meningkatkan hasil Belajar siswa kelas iv. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Lestari, Siti (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kritis tema 5 ekosistem muatan ppkn dan bahasa indonesia menggunakan model problem based learning berbantuan media Komik pada siswa Kelas v sd. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Listiawati, Ani (2019) Peningkatan hasil belajar tema 6 cita-citaku dengan model teams games tournament berbantuan media histopoly pada peserta didik sdn 2 bae kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

M

MAHENDRA, TEGUH IHZA (2019) Peningkatan hasil belajar siswa melalui penerapan model think pair share berbatuan media flipcharttema indahnya keragaman di negeriku kelas iv sd 3 buwaran. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

MARDIANI, FARISA (2019) Active learning berbasis outdoor learning terhadap peningkatan kemampuan pemahaman konsep matematis materi pecahan siswa kelas iv sdn 2 besito. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

MELANITA, SEKAR LIANA (2019) Penerapan model quantum teaching berbantuan media kartu soal untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa tema 8 kelas iv sd 1 mlati lor. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

MUNA, NAILA FAUZUL (2019) Penerapan model numbered heads together (nht) berbantuan media gambar untuk meningkatkan hasil belajar ips kelas v sd 3 jekulo. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

MUNA, NAILIL (2019) Penerapan model group investigation berbantuanmediapohon pintar untuk meningkatkan Kreativitas siswa tema 5 pahlawanku Kelas iv sd 2kedungdowo. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Maria, Putri Hanik (2019) Peningkatan hasil belajar siswa kelas iv sd 2 singocandi melalui model pembelajaran think pair share berbantuan media garpu pada tema berbagai pekerjaan. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Maulidatun, Amalia Istifada (2019) Peningkatan kecerdasan visual-spasial siswa melalui model tgt berbantuan media puzzle vispa tema Sehat itu penting untuk kelas v Sd 2 pasuruhan lor. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

N

NAFISAH, JAUHAROTUN (2019) Penerapan model stad berbantuan media boneka budaya untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas iv tema 7 indahnya keragaman di negeriku di sd 3 peganjaran. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

NIKMAH, NUR AINUN (2019) Penerapan model pembelajaran numbered head together berbantuan media puzzle untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada tema 7 indahnya keragaman di negeriku kelas iv sd 3 wergu wetan. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

NISA, AFRILA CHOIRUN (2019) Penerapan model problem based learningberbantuan media roda keberuntungan untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa kelas iv pada tema 7 di sd 4 getassrabi kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

NISA, ROUDLIYAH ULIN (2019) Peningkatan hasil belajar siswa melalui model numbered head together (nht) berbantuan media pop up card (pocard) pada tema 7 indahnya keragaman di negeriku kelas iv sdn sinomwidodo 01. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

NISWAH, KHOIRIN (2019) Peningkatan Hasil Belajar pkn Melalui Penerapan Model Project Based Learning Kelas V SD 07 Klumpit. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

NUGRAHARTANTI, TIARA (2019) Peningkatan kreativitas siswa menggunakan model creative problem solving berbantuan media puzzle siklus hidup hewan (psh2) kelas iv sd n 7 bulung kulon. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

NUGROHO, AGUNG (2019) Penerapan model pembelajaran make a match untuk meningkatkan hasil belajar ips siswa Kelas v sd 1 mojoluhur pati. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Na’imah, Siti. (2019) Penerapan model savi berbantuan media wayang gambar untuk meningkatkan kreativitas siswa pada tema 5 pahlawanku kelas iv sdn margorejo 01. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Ningrum, Aulia Etika (2019) Penerapan model treffinger untuk meningkatkan berpikir kreatif siswa berbantuan media diorama pada kelas v tema 5 ekosistem di sd 2 undaan lor kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

P

PRAMUDYA, FERGY NATASYA (2019) Peningkatan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran mind mappingberbantuan media pembelajaran miniaturtema 7 indahnya keragaman dinegeriku kelas iv sd i temulus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

PRAYEKTI, HENI (2019) Peningkatan kemampuan berpikir kreatif matematis melalui model open ended berbantuan media papan putar di kelas iv sd 3 megawon. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

PURNOMO, HADI (2019) Peningkatan hasil belajar dengan model pembelajaran teams games tournamentberbantuan media ular tanggapada tema pahlawankukelas iv Sdnegeridengkek 01 pati. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

PUSPITA, ANGELA BUQI (2019) Peningkatan hasil belajar siswa kelas iv sd 2 dersalam pada tema 4 berbagai pekerjaan melalui penerapan model number head together berbantuan media pop-up book. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

PUTRI, ANDITA (2019) Peningkatan hasil belajar siswa melalui model student team achievement division berbantuan media flashcard tema indahnya keberagaman di negeriku pada siswa kelas iv sdn 1 lebak. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Purbasari, Imaniar (2019) Analysis of The Needs of Karanganyar Traditional Children Toys Production Machine, Welahan, Jepara. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) KREASI MAINAN ANAK SORONGAN SEBAGAI SARANA EDUKASI, KETANGKASAN, DAN HIBURAN. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) Komik Gusjigang. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) Local Culture as Learning Resources and Teaching Media to Build Student’s Character in Kudus. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) MEDIA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL BERBASIS APLIKASI MOBILE LEARNING BAGI SISWA SEKOLAH DASAR. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) MOBILE LEARNING APPLICATION TO IMPROVE UNDERSTANDING OF STUDENT SOCIAL CONCEPT. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) PEMBELAJARAN TEMATIK SD BERMUATAN IPS DENGAN MEDIA GAMBAR SEDERHANA. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) Penulusuran Cerita Tokoh Sejarah dengan Metode Critical Pedadogy pada Siswa Sekolah Dasar di Kabupaten Kudus. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) Prototype Mesin Cetak Spon. FKIP.

Purbasari, Imaniar (2019) Prototype Mesin Serut dan Belah Bambu. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Analysis of The Needs of Karanganyar Traditional Children Toys Production Machine, Welahan, Jepara. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Descriptive analysis of students’ Verbal Comprehension (Apreliminary study on 4 Puyoh and 3 Soco Elementary School). FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Double Loop Problem Solving Learning Model on Statistical Material at MTS NU Nahdlatul Atfhal Kudus. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CONCEPT SENTENCE TERHADAP KEMAMPUAN BERBAHASA INGGRIS MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN MATEMATIKA. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) The Improvement of Verbal Capability As One Of The Mathematical Comprehension Factors On The Students of Primary School. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS SISWA MELALUI DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN ASESMEN HANDS ON ACTIVITIES. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) KESALAHAN SISWA PADA KATEGORI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIS RENDAH DALAM PENYELESAIAN TES KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) KREASI MAINAN ANAK SORONGAN SEBAGAI SARANA EDUKASI, KETANGKASAN, DAN HIBURAN. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Konsep Geomateri dan Pengukuran. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Miskonsepsi Matematika Materi Bilangan Pada Mahasiswa Calon Guru Sekolah Dasar. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Modul Kreasi Kain Perca Batik Kudus Sebagai Tote Bag Bermotif Ikon Kota Kudus. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) PELATIHAN PEMBUATAN DAN PENGGUNAAN ALAT PERAGA MATERI VOLUM PRISMA TEGAK SEGITIGA. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS KEARIFAN LOKAL GUSJIGANG KUDUS PADA SISWA SLOW LEARNER. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) PENGEMBANGAN HIGHER ORDER THINKING SKILLS DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Penerapan Pembelajaran Penemuan Dalam Meningkatkan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Sekolah Dasar. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Prototype Mesin Cetak Spon. FKIP.

Purwaningrum, Jayanti Putri (2019) Prototype Mesin Serut dan Belah Bambu. FKIP.

R

RAHMAWATI, ALIYA (2019) Peningkatan Pemahaan Konsep dan Aktivitas Belajar Siswa pada Tema Indahnya Kebersamaa Melalui Metode Demostrasi Berbantu Media KIT di Kelas IV SD 1 Mejobo. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

RAMANDHANI, CLARISA (2019) Peningkatan keterampilan menulis laporan dalam bentuk teks nonfiksi dengan menggunakan model ikuiri terbimbing berbantuan media kotak gaya. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

ROHMAH, SRI AINUR (2019) Peningkatan pemahaman konsep melalui model contextual teaching and learning berbantuan media kotak lingkungan hewan pada tema 6 kelas iv sd 1 bakalan krapyak. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

ROSIDA, AFTINA (2019) Peningkatan kualitas pembelajaran melalui model mind mapping berbantuan media komik bergambar pada siswa kelas iv tema 7 indahnya keragaman di negeriku di sd 1 bakalan krapyak kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

ROZI, SHOFI FAHRUR (2019) Peningkatan hasil belajar melalui model example no example berbantuan media poster tema peduli terhadap makhluk hidup kelas iv sd it al-akhyar kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Rahayu, Ratri (2019) Application of Problem Based Learning Assisted By QR Code to Improve Mathematical Problem-Solving Ability of Elementary Teacher Education Students. FKIP.

Rahayu, Ratri (2019) Integration of Products Assessmentin Mind Mapping Learning to Enhance Mathematical Communication. FKIP.

Rahayu, Ratri (2019) Peer Review Pembelajaran Matematika Realistik Indonesia (PMRI) Berbasis Keunggulan Lokal untuk Membangun Disposisi Matematis dan Karakter Cinta Tanah Air. FKIP.

S

SAFITRI, WINDA NUR (2019) Penerapan model pembelajaran kooperatif scramble dengan berbantuan media kado untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada subtema jenis-jenis pekerjaan kelas iv sd negeri angkatan lor 03 pati. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

SARI, NAILIL NOVITA (2019) Peningkatan hasil belajar ips melalui penerapan contextual teaching and learning berbantuan media video interaktif pada siswa kelas v sekolah dasar 5 karangbener kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

SASENA, ANGGA (2019) Keefektifan model pembelajaraninkuiri berbantuan media modul etnomatematika terhadap kemampuan berpikir kritis matematis siswa kelas iv sekolah dasar. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

SHOLEKHAH, KHILYATUS (2019) Penerapan model mind mapping berbantuan media pohon ajaib untuk meningkatkan motivasi belajar dan berpikir kritis siswa tema 6 cita-citaku kelas iv sekolah dasar. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

SUGMA, TRIYANA WAHYU (2019) Efektivitas penerapan model numbered head togetherterhadap kemampuan berpikir kritis denganberbantuan media papan putar siswakelas iv sdn se-gugus kenangakecamatan gebog kudus padatema daerah tempat tinggalku. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

SULISTIYONO, HERI (2019) Peningkatan kemampuan pemahaman konsep matematika materi pecahan dengan model demonstrasi berbantuan media puzzle. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

SUSANTI, INDAH ANDRI (2019) Penerapan model think talk write untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis berbantuan komikstripepada siswa kelas iv sd 2 rahtawu. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

SYAIFUL, AHMAD (2019) Peningkatan hasil belajar siswa kelas v pada tema sehat itu penting muatan ips dan bahasa indonesia melalui model pembelajaran time token berbantuan media puzzle Aksi sopan di sd 4 gribig. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Saidah, Nurus (2019) Penerapan model problem based learning berbantuan media problem card untuk meningkatan kemampuan berpikir logis siswa pada tema 4 kelas iv di Sd 1 gulang kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Sari, Yunita Deviana (2019) Peningkatan kreativitas siswa dengan model pembelajaran teams game tournament berbantuan media audio visual pada tema selalu berhemat energi kelas iv sd 5 jepang. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Sasmiyati, - (2019) Peningkatan keterampilan menulis kalimat tanya melalui modelexamples non examples tema 3 peduli terhadap makhluk hidup kelas iv sd 1 bae kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Setiyanigrum, Rahma (2019) Pengaruh model savi berbantuan media pop up book terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa kelas 4 sekolah dasar. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

U

ULUM, AHMAD SYAIKHUL (2019) PENINGKATAN PERCAYA DIRI SISWA DALAM PEMBELAJARAN MELALUI MODEL TGT(TEAMS GAMES TOURNAMENT)BERBANTUAN MEDIA KARTUPADA TEMA BERBAGAI PEKERJAAN KELAS IV SD 2 BAKALAN KRAPYAK. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

ULYANI, ANNISA RISKA WINDA (2019) Peningkatan aktivitas belajar siswa melalui penerapan modelrole playing berbantuan media video pada tema sehat itu penting muatan ppkn dan bahasa indonesia. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

UMAH, MARFUATUL ROHMATUL (2019) Implementasi metode information search dan sosiodrama Untuk meningkatkan nilai toleransi dalam pembelajaran ppkn dan ips siswa kelas v Sd 1 bulungcangkring. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Ubaidillah, Ulil Albab (2019) Peningkatan keterampilan berbicara dengan menggunakan model role playing pada siswa kelas v sd negeri 1 kecapi. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Utama, Deska Putra (2019) Peningkatan berpikir kritis siswa dengan model group investigation berbantuan media picture ilustration di kelas v sd pelemgede 03 pada tema 3 makanan sehat. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Utaminingsih, Sri (2019) Alat Peraga Bola Pengetahuan. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Analysis of determinant factors of success supervising elementary school teachers post certified. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Design Of Thematic Integrative Learning Based On Local Advantage In Elementary School. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Efektivitas Manajemen Pembelajaran Karakter Berbasis Financial Literasi Di Sekolah Dasar. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Film Kartun Sang Pemimpin. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Higher Order Thinking Skills (HOTS) in GUSJIGANG Culture and Character of Kudus People. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Implementasi Kota Layak Anak Di Kabupaten Demak. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Improving The Quality Of Thematic Scientific Learning Based On Soft Skill Through Lesson Study in Elementary School. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Manajemen Pengasuhan Anak Berbasis Soft Skill Di Panti Darul Hadlonah Demak. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Model of Moral Education Evaluation Based on Local Culture "Gusjigang" Involving Three Components. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Pengembangan Soft Skill Berbasis Karir Pada SMK Di Kota Semarang. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Penilaian Pembelajaran Tematik Berbasis HOTS (Higher Order Thinking Skills). FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Strenghthening Of Indonesian Islamic Character Though Islamic Education Management Based Of Soft Skills. FKIP.

Utaminingsih, Sri (2019) Teaching Clinic Untuk Meningkatkan Kualitas Pembelajaran. FKIP.

W

WIJAYANTI, EKA (2019) Penerapan model teams games tournament (tgt) berbantuan media permainan ular tangga untuk meningkatkan hasil belajar siswatema ekosistem kelas v sdn Dengkek 01 pati. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

WILISTYANINGSTANI, AKHINATUZ (2019) Penerapan model mind mapping berbantuan media flashcard untuk meningkatkan pemahaman Konsep tema kayanya negeriku Kelas iv sd 1 menawan. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Bahan Ajar Kalkulus Integral Untuk Perguruan Tinggi. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Bahan Ajar Pengantar Dasar Matematika. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) E-JAS EDUTAINMENT MODULE TO BULID CHARACTER EDUCATION FOR ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Edutainment Module based on Local Culture of Eastern Pantai Utara, Central Java Reviewed From Experts. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Implementasi Pembelajaran Berbasis Ethno-Edutainment Untuk Meningkatkan Karakter Cinta Tanah Air Siswa Sekolah Dasar. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Koper Desa SPtLDV (Daerah Penyelesaian Sistem Pertidaksamaan Linear Dua Variabel). FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Modul Matematika Berbasa Untuk Siswa Slow Learner Kelas IV Sekolah Dasar. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS KEARIFAN LOKAL GUSJIGANG KUDUS PADA SISWA SLOW LEARNER. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Pengaruh Modul E-Jas Edutainment terhadap Karakter Peduli Lingkungan dan Tanggung Jawab. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Penilaian Pembelajaran Matematika. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Respon Siswa dan Guru Terhadap Modul Ethno-Edutainment Di Sekolah Islam Terpadu. FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Smart Module Ethno-Edutainment Tema 8 "Daerah Tempat Tinggalku". FKIP.

Wanabuliandari, Savitri (2019) Workshop Pendidikan Matematika 1. FKIP.

Widayanti, Rindho (2019) Upaya peningkatan hasil belajar siswa kelas iv melalui model mind mapping pada tema indahnya kebersamaan sdn 2 sengonbugel. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Widiyanti, Friska Wahyu (2019) Penerapan model snowball throwing berbantuan media puzzle untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada tema 4 berbagai pekerjaan kelas iv sdn 02 blaru pati. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Y

Yusryya, Hilaliya Adlina (2019) Penerapan model pembelajaran talking stick berbantu media gambar untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas v sd 2 panjunan kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Z

ZUFIDA, ANIFA NURMA (2019) Peningkatan pemahaman konsep ipa dan bahasa indonesia melalui model science, environment, technology, and society berbantuan secret box pada tema 6 cita-citaku pada siswa kelas iv sd 1 pladen. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

Zunaidi, Muhamad Imron (2019) Peningkatan hasil belajar pendidikan kewarganegaraan melalui model student teams achievement division pada siswa kelas v sd 3 klaling kudus. Skripsi Sarjana thesis, UMK.

This list was generated on Wed May 27 15:50:54 2020 WIB.