PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KECANTIKAN DEVARI SKIN CARE PATI (Studi pada Member Devari Skin Care Pati)

LUTFIANA, WINDA INDAH (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KECANTIKAN DEVARI SKIN CARE PATI (Studi pada Member Devari Skin Care Pati). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (547kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (214kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (283kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (410kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (506kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (130kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (311kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap loyalitas pelanggan produk kecantikan Devari Skin Care Pati. Objek dalam penelitian ini adalah Devari Skin Care Pati dengan sampel pada Member Devari Skin Care Pati. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survei. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 99 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling dan accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji asumsi klasik, uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan variabel harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji secara simultan menunjukkan semua variabel (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) di Devari Skincare Pati.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH, S.Pd., MM NIDN : 0022065501 Pembimbing 2 : Dr. Mokhamad Arwani, SE., MM NIDN : 0610057804
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 20 Jul 2019 02:22
Last Modified: 20 Jul 2019 02:22
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10485

Actions (login required)

View Item View Item