PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KECANTIKAN DEVARI SKIN CARE PATI (Studi pada Member Devari Skin Care Pati)

LUTFIANA, WINDA INDAH (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KECANTIKAN DEVARI SKIN CARE PATI (Studi pada Member Devari Skin Care Pati). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
COVER.pdf - Accepted Version

Download (547kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (214kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (283kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (410kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (506kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (130kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (311kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap loyalitas pelanggan produk kecantikan Devari Skin Care Pati. Objek dalam penelitian ini adalah Devari Skin Care Pati dengan sampel pada Member Devari Skin Care Pati. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survei. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 99 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling dan accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji asumsi klasik, uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan variabel harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji secara simultan menunjukkan semua variabel (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) di Devari Skincare Pati.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH, S.Pd., MM NIDN : 0022065501 Pembimbing 2 : Dr. Mokhamad Arwani, SE., MM NIDN : 0610057804
Kata Kunci: kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, loyalitas pelanggan.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 20 Jul 2019 02:22
Last Modified: 20 Jul 2019 02:22
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10485

Actions (login required)

View Item View Item