LUTFIANA, WINDA INDAH (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK KECANTIKAN DEVARI SKIN CARE PATI (Studi pada Member Devari Skin Care Pati). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
COVER.pdf - Accepted Version Download (547kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (214kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (283kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (410kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (506kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (130kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (311kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap loyalitas pelanggan produk kecantikan Devari Skin Care Pati. Objek dalam penelitian ini adalah Devari Skin Care Pati dengan sampel pada Member Devari Skin Care Pati. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survei. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 99 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling dan accidental sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji asumsi klasik, uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan variabel harga berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji secara simultan menunjukkan semua variabel (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y) di Devari Skincare Pati.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH, S.Pd., MM NIDN : 0022065501 Pembimbing 2 : Dr. Mokhamad Arwani, SE., MM NIDN : 0610057804 |
Kata Kunci: | kualitas pelayanan, kualitas produk, harga, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 20 Jul 2019 02:22 |
Last Modified: | 20 Jul 2019 02:22 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10485 |
Actions (login required)
View Item |