FAHIRA, KEKE TAMARA (2018) Analisis pengaruh keragaman produk, kepercayaan, persepsi harga, kualitas layanan serta persepsi resiko terhadap minat beli konsumen shopee mobile marketplacedi kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HAL. JUDUL.pdf - Accepted Version Download (577kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (274kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (193kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (261kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (286kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (91kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (133kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Pengaruh Keragaman Produk, Kepercayaan, Persepsi Harga, Kualitas Layanan Serta Persepsi Resiko Terhadap Minat Beli Konsumen Shopee Mobile Marketplace di Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah Shopee dengan sampel pada Konsumen di Kota Kudus. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan metode survei. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 175 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling dan quota sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (serempak). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa secara parsial variabel keragaman produk, persepsi harga, kualitas layanan, dan persepsi resiko berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Sedangkan variabel kepercayaan tidak berperngaruh signifikan terhadap minat beli. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan semua variabel independen berpengaruh terhadap minat beli.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Sutono, SE., MM. PhD NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Dr. Kertati Sumekar, SE., MM NIDN : 0616077304 |
Kata Kunci: | keragaman produk, kepercayaan, persepsi harga, kualitas layanan serta persepsi resiko, minat beli konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Aug 2019 03:00 |
Last Modified: | 09 Aug 2019 03:00 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10943 |
Actions (login required)
View Item |