Pengaruh selebriti endorser terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk handphone merek vivo (studi kasus konsumen pengguna handphone vivo di kabupaten kudus)

Aliyah, Rifatul (2018) Pengaruh selebriti endorser terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk handphone merek vivo (studi kasus konsumen pengguna handphone vivo di kabupaten kudus). Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
Hal. Judul.pdf - Accepted Version

Download (523kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
Bab I.pdf - Accepted Version

Download (262kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
Bab III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (583kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
Bab IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (412kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
Bab V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (129kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (236kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitianinibertujuanuntukmenganalisispengaruh: (1) kepercayaan;(2) keahlian; (3)dayatarikfisik; (4) rasa hormat; (5) kesamaanAgnez Mo sebagaiselebriti endorser terhadapkeputusanpembelianhandphonemerek Vivo di Kabupaten Kudus baiksecaraparsialmaupunsimultan. Populasipadapenelitianiniyaitupenggunahandphonemerek Vivo di Kabupaten Kudus, sedangkantekhniksampel yang digunakandalampenelitianiniadalahpurposive samplingdenganjumlahsampelsebanyak 125 respondendenganpengumpulan data melaluipemberiandaftarpertanyaan (kuesioner).Ujiinstrumentdenganujivaliditasdanujireliabilitas.Analisis data menggunakanujiregresiberganda, ujihipotesis (uji t danuji F) dankoefisiendeterminasi. Berdasarkananalisis data mengenaipengaruhkepercayaan, keahlian, dayatarikfisik, rasa hormat, dankesamaanterhadapkeputusanpembelian, makadapatdiambilkesimpulan: (1) secaraparsialberpengaruhpositifdansignifikankepercayaanterhadapkeputusanpembelian; (2) secaraparsialberpengaruhpositifsignifikankeahlianterhadapkeputusanpembelian; (3) secaraparsialberpengaruhpositifdansignifikandayatarikfisikterhadapkeputusanpembelian; (4) secaraparsialberpengaruhpositifdansignifikan rasa hormatterhadapkeputusanpembelian; (5) secaraparsialberpengaruhpositifdansignifikankesamaanterhadapkeputusanpembelian; (6) secarasimultankepercayaan, keahlian, dayatarikfisik, rasa hormat, dankesamaanberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelian; (7) variabel yang berpengaruh paling besaryaituvariabledayatarikfisik.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. H. MochamadEdris, Drs. MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : AgungSubono, SE, M.Si NIDN : 0520017602
Kata Kunci: kepercayaan, keahlian, dayatarikfisik, rasa hormat, kesamaan, keputusanpembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 09 Aug 2019 03:16
Last Modified: 09 Aug 2019 03:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10948

Actions (login required)

View Item View Item