Aliyah, Rifatul (2018) Pengaruh selebriti endorser terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk handphone merek vivo (studi kasus konsumen pengguna handphone vivo di kabupaten kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
Hal. Judul.pdf - Accepted Version Download (523kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
Bab I.pdf - Accepted Version Download (262kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
Bab II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (321kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
Bab III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (583kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
Bab IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (412kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
Bab V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (129kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (236kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitianinibertujuanuntukmenganalisispengaruh: (1) kepercayaan;(2) keahlian; (3)dayatarikfisik; (4) rasa hormat; (5) kesamaanAgnez Mo sebagaiselebriti endorser terhadapkeputusanpembelianhandphonemerek Vivo di Kabupaten Kudus baiksecaraparsialmaupunsimultan. Populasipadapenelitianiniyaitupenggunahandphonemerek Vivo di Kabupaten Kudus, sedangkantekhniksampel yang digunakandalampenelitianiniadalahpurposive samplingdenganjumlahsampelsebanyak 125 respondendenganpengumpulan data melaluipemberiandaftarpertanyaan (kuesioner).Ujiinstrumentdenganujivaliditasdanujireliabilitas.Analisis data menggunakanujiregresiberganda, ujihipotesis (uji t danuji F) dankoefisiendeterminasi. Berdasarkananalisis data mengenaipengaruhkepercayaan, keahlian, dayatarikfisik, rasa hormat, dankesamaanterhadapkeputusanpembelian, makadapatdiambilkesimpulan: (1) secaraparsialberpengaruhpositifdansignifikankepercayaanterhadapkeputusanpembelian; (2) secaraparsialberpengaruhpositifsignifikankeahlianterhadapkeputusanpembelian; (3) secaraparsialberpengaruhpositifdansignifikandayatarikfisikterhadapkeputusanpembelian; (4) secaraparsialberpengaruhpositifdansignifikan rasa hormatterhadapkeputusanpembelian; (5) secaraparsialberpengaruhpositifdansignifikankesamaanterhadapkeputusanpembelian; (6) secarasimultankepercayaan, keahlian, dayatarikfisik, rasa hormat, dankesamaanberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelian; (7) variabel yang berpengaruh paling besaryaituvariabledayatarikfisik.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. MochamadEdris, Drs. MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : AgungSubono, SE, M.Si NIDN : 0520017602 |
Kata Kunci: | kepercayaan, keahlian, dayatarikfisik, rasa hormat, kesamaan, keputusanpembelian. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 09 Aug 2019 03:16 |
Last Modified: | 09 Aug 2019 03:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/10948 |
Actions (login required)
View Item |