Persepsi pelaku usaha dan persepsi konsumen atas uang kelebihan pembayaran dalam pembelian bbm di spbu

PRANATA, CANDRA HADI (2018) Persepsi pelaku usaha dan persepsi konsumen atas uang kelebihan pembayaran dalam pembelian bbm di spbu. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (601kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (298kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (319kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (252kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (329kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (111kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (238kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (890kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] PDF (Abstrak)
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (173kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Skripsi dengan judul “PERSEPSI PELAKU USAHA DAN PERSEPSI KONSUMEN ATAS UANG KELEBIHAN PEMBAYARAN DALAM PEMBELIAN BBM DI SPBU” bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi Pelaku Usaha dan persepsi Konsumen atas uang kelebihan pembayaran dalam pembelian BBM di SPBU. Teknik pengumpulan data dengan mencari data primer dan data sekunder, yang berhubungan dengan pokok permasalahan.Data disusun secara sistematis dan selanjutnya dianalisa secara kualitatif, dengan begitu dapat diperoleh kejelasan mengenai permasalahan yang mudah dipahami pembaca. Pelaku Usaha SPBUKabupaten Kudus memberikan persepsi atas uang kelebihan pembayaran dalam pembelian BBM di SPBU merupakan hak yang harus diterima konsumen, Pelaku Usaha akan memberikan teguran dan sanksi apabila operator SPBU tidak memberikan uang kelebihan pembayaran dalam pembelian BBM diSPBU. Persepsi Konsumen tentang uang kelebihan pembayaran dalam pembelian BBM di SPBU,adalah uang yang menjadi hak konsumen, meskipun dalam satu transaksi jumlahnya kecil, jika terjadi banyak transaksi menjadi jumlah yang banyak. Sebanyak 86% Responden yang telah dilakukan penelitian memberikan persepsi bahwa uang kelebihan pembayaran dalam pembelian BBM harus diberikan. Uang yang seharusnya diberikan operator SPBU tersebut dapat dimanfaatkan oleh konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. SUKRESNO, S.H., M.Hum Pembimbing 2 : YUSUF ISTANTO, S.H., M.H
Kata Kunci: Persepsi, Konsumen, Pelaku Usaha, Jual-Beli, BBM.
Subjects: Hukum
Hukum > Hukum (umum). Hukum secara umum. Yurisprudensi
Hukum > Hukum negara > Teori dan prinsip hukum
Program Studi: Fakultas Hukum > Ilmu Hukum (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Aug 2019 01:30
Last Modified: 15 Aug 2019 01:30
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11029

Actions (login required)

View Item View Item