Pengaruh persepsi harga, keberagaman produk dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan swalayan surya baru di kota pati

YUWANA, - (2018) Pengaruh persepsi harga, keberagaman produk dan pelayanan terhadap loyalitas pelanggan swalayan surya baru di kota pati. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (497kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (234kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (254kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (365kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (392kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (153kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (287kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, keberagaman produk dan pelayanan secara berganda terhadap loyalitas pelanggan Swalayan Surya Baru di kota Pati. Populasi dalam penelitin ini adalah seluruh pengunjung dari Swalayan Surya Baru di Kota Pati. Metode penarikan sampel yang digunakan yaitu random sampling yakni pengambilan secara acak tanpa memandang status yang ada dalam populasi dengan jumlah sampel 98 responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang kemudian diolah dengan analisis regresi linier berganda menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa: a) secara parsial persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Swalayan Surya Baru di kota Pati yang ditunjukan dengan nilai thitung > t table (5,083 > 1,986). b) Secara parsial keberagaman produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Swalayan Surya Baru di kota Pati yang ditunjukan dengan nilai thitung > t table (3,935 > 1,986). c) secara parsial pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Swalayan Surya Baru di kota Pati yang ditunjukan dengan nilai thitung > t table (3,339 > 1,986). Secara simultan persepsi harga, keberagaman produk dan pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Swalayan Surya Baru di kota Pati yang ditunjukan dengan nilai Fhitung > F tabel (34,906 > 2,701).

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH, Spd. MM NIDN : 0026065516 Pembimbing 2 : Dr. Drs. Muhammad Zainuri, MM NIDN : 0615076301
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Keberagaman Produk, Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Aug 2019 01:33
Last Modified: 15 Aug 2019 01:33
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11031

Actions (login required)

View Item View Item