FANANI, MUHAMMAD FAISAL ANANG (2018) Peningkatan loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, perpindahan biaya, kepercayaan merek dan persepsi nilai pada produk air dalam minum kemasan cleo di kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (271kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (139kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (339kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (410kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (392kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (89kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (194kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (518kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kepuasan konsumen, perpindahan biaya, kepercayaan merek dan persepsi nilai terhadap loyalitas konsumen air minum kemasan Cleo di Kudus. . Variable yang diajukan adalah empat variable bebas dan satu variable terikat, kepuasan konsumen, perpindahan biaya, kepercayaan merek dan persepsi nilai sebagai variable bebas dan sedangkan loyalitas konsumen sebagai variable terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen air minum kemasan Cleo di Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh kepuasan konsumen, perpindahan biaya, kepercayaan merek dan persepsi nilai terhadap loyalitas konsumen air minum kemasan Cleo di Kudus Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepuasan konsumen, perpindahan biaya, kepercayaan merek dan persepsi nilai secara berganda terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen air minum kemasan Cleo di Kudus. Perusahaan perlu lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap merk air minum Cleo dan meningkatkan standar kualitas produk sehingga konsumen dapat merasakan manfaat air minum Cleo sesuai dengan harga yang ditetapkan
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Drs. Sukirman, S.Pd. SH.MM. NIDN : 0026065516 Pembimbing 2 : Sutono, SE. MM. Ph.D. NIDN : 0626017003 |
Kata Kunci: | kepuasan konsumen, perpindahan biaya, kepercayaan merek, persepsi nilai dan loyalitas konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Aug 2019 03:11 |
Last Modified: | 15 Aug 2019 03:11 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11059 |
Actions (login required)
View Item |