Peningkatan loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, perpindahan biaya, kepercayaan merek dan persepsi nilai pada produk air dalam minum kemasan cleo di kudus

FANANI, MUHAMMAD FAISAL ANANG (2018) Peningkatan loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen, perpindahan biaya, kepercayaan merek dan persepsi nilai pada produk air dalam minum kemasan cleo di kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (271kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (139kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (339kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (410kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (392kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (89kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (194kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (518kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kepuasan konsumen, perpindahan biaya, kepercayaan merek dan persepsi nilai terhadap loyalitas konsumen air minum kemasan Cleo di Kudus. . Variable yang diajukan adalah empat variable bebas dan satu variable terikat, kepuasan konsumen, perpindahan biaya, kepercayaan merek dan persepsi nilai sebagai variable bebas dan sedangkan loyalitas konsumen sebagai variable terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen air minum kemasan Cleo di Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh kepuasan konsumen, perpindahan biaya, kepercayaan merek dan persepsi nilai terhadap loyalitas konsumen air minum kemasan Cleo di Kudus Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepuasan konsumen, perpindahan biaya, kepercayaan merek dan persepsi nilai secara berganda terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen air minum kemasan Cleo di Kudus. Perusahaan perlu lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap merk air minum Cleo dan meningkatkan standar kualitas produk sehingga konsumen dapat merasakan manfaat air minum Cleo sesuai dengan harga yang ditetapkan

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Drs. Sukirman, S.Pd. SH.MM. NIDN : 0026065516 Pembimbing 2 : Sutono, SE. MM. Ph.D. NIDN : 0626017003
Kata Kunci: kepuasan konsumen, perpindahan biaya, kepercayaan merek, persepsi nilai dan loyalitas konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Aug 2019 03:11
Last Modified: 15 Aug 2019 03:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11059

Actions (login required)

View Item View Item