Pengaruh kualitas informasi, online product review, kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online (studi kasus konsumen tokopedia di kudus)

INAWAN, ENITA RIZKI (2019) Pengaruh kualitas informasi, online product review, kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online (studi kasus konsumen tokopedia di kudus). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (254kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (279kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (161kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (256kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (282kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (43kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (175kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (484kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisispengaruh kualitas informasi, online product review, kemudahan pengunaan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Tokopedia di Kudus.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Jenis penelitian ini dilakukan dengan deskriptif kuantitatif dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh keputusan pembelian onlineterhadap keputusan pembelian online pada konsumen Tokopedia di Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas informasi terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Tokopedia di Kudus.Online product review terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Tokopedia di Kudus.Kemudahan penggunaan terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Tokopedia di Kudus.Kepercayaan terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Tokopedia di Kudus.Kualitas informasi, online product review, kemudahan penggunaan dan kepercayaan secara berganda terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Tokopedia di Kudus.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Nurul Rizka Arumsari, SE.MM NIDN : 0628048702
Uncontrolled Keywords: Kualitas informasi, online product review, kemudahan penggunaan, kepercayaan,keputusan pembelian online.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 03 Sep 2019 05:58
Last Modified: 03 Sep 2019 05:58
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11440

Actions (login required)

View Item View Item