INAWAN, ENITA RIZKI (2019) Pengaruh kualitas informasi, online product review, kemudahan penggunaan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online (studi kasus konsumen tokopedia di kudus). Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (254kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (279kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (161kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (256kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (282kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (43kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (175kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (484kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisispengaruh kualitas informasi, online product review, kemudahan pengunaan dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Tokopedia di Kudus.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Jenis penelitian ini dilakukan dengan deskriptif kuantitatif dan dianalisis dengan analisis regresi linier berganda. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua, meregresi pengaruh keputusan pembelian onlineterhadap keputusan pembelian online pada konsumen Tokopedia di Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas informasi terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Tokopedia di Kudus.Online product review terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Tokopedia di Kudus.Kemudahan penggunaan terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Tokopedia di Kudus.Kepercayaan terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Tokopedia di Kudus.Kualitas informasi, online product review, kemudahan penggunaan dan kepercayaan secara berganda terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online pada konsumen Tokopedia di Kudus.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. H. Mochamad Edris, Drs. MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Nurul Rizka Arumsari, SE.MM NIDN : 0628048702 |
Kata Kunci: | Kualitas informasi, online product review, kemudahan penggunaan, kepercayaan,keputusan pembelian online. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 Sep 2019 05:58 |
Last Modified: | 03 Sep 2019 05:58 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11440 |
Actions (login required)
View Item |