MARFU’AH, SITI (2019) Pengaruh kepercayaan, komitmen, nilai pelanggan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen natasha skin care kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version Download (365kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (198kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (212kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (202kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (460kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (42kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA ..pdf - Accepted Version Download (120kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (682kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengujipengaruh kepercayaan, komitmen, nilai pelanggan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada Natasha Skin Care Kudus.Dalam penelitian ini diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kepercayaan, komitmen, nilai pelanggan dan fasilitassebagai variabel bebas dan kepuasan konsumen sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat daripelanggan Natasha Kudusdan dianalisis dengan regresi linier berganda.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, meregresi pengaruh kepercayaan, komitmen, nilai pelanggan dan fasilitasterhadapkepuasan konsumen Natasha Skin Care Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1)terdapat pengaruh antara kepercayaan terhadap kepuasan konsumen Natasha Skin Care Kudus dengan nilai thitung5,307 lebih besar dari ttabel 1,985, (2) terdapat pengaruh antara komitmen terhadap kepuasan konsumen Natasha Skin Care Kudus dengan nilai thitung3,583 lebih besar dari ttabel 1,985, (3) terdapat pengaruh antara nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen Natasha Skin Care Kudus dengan nilai thitung5,131 lebih besar dari ttabel 1,985, (4) terdapat pengaruh antara fasilitas terhadap kepuasan konsumen Natasha Skin Care Kudus dengan nilai thitung5,474 lebih besar dari ttabel 1,985, (6)terdapat pengaruh secara bersama-sama antara kepercayaan, komitmen, nilai pelanggan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen Natasha Skin Care Kudusdengan nilai Fhitung 71,904 lebih besar dari Ftabel 2,467.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM NIDN : 0615076301 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM NIDN : 0022038001 |
Kata Kunci: | Kepercayaan, komitmen, nilai pelanggan,fasilitas, kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 04 Sep 2019 05:00 |
Last Modified: | 04 Sep 2019 05:00 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11473 |
Actions (login required)
View Item |