Pengaruh kepercayaan, komitmen, nilai pelanggan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen natasha skin care kudus

MARFU’AH, SITI (2019) Pengaruh kepercayaan, komitmen, nilai pelanggan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen natasha skin care kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (365kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (198kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (212kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (202kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (460kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (42kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA ..pdf - Accepted Version

Download (120kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (682kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengujipengaruh kepercayaan, komitmen, nilai pelanggan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada Natasha Skin Care Kudus.Dalam penelitian ini diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kepercayaan, komitmen, nilai pelanggan dan fasilitassebagai variabel bebas dan kepuasan konsumen sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat daripelanggan Natasha Kudusdan dianalisis dengan regresi linier berganda.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, meregresi pengaruh kepercayaan, komitmen, nilai pelanggan dan fasilitasterhadapkepuasan konsumen Natasha Skin Care Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1)terdapat pengaruh antara kepercayaan terhadap kepuasan konsumen Natasha Skin Care Kudus dengan nilai thitung5,307 lebih besar dari ttabel 1,985, (2) terdapat pengaruh antara komitmen terhadap kepuasan konsumen Natasha Skin Care Kudus dengan nilai thitung3,583 lebih besar dari ttabel 1,985, (3) terdapat pengaruh antara nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen Natasha Skin Care Kudus dengan nilai thitung5,131 lebih besar dari ttabel 1,985, (4) terdapat pengaruh antara fasilitas terhadap kepuasan konsumen Natasha Skin Care Kudus dengan nilai thitung5,474 lebih besar dari ttabel 1,985, (6)terdapat pengaruh secara bersama-sama antara kepercayaan, komitmen, nilai pelanggan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen Natasha Skin Care Kudusdengan nilai Fhitung 71,904 lebih besar dari Ftabel 2,467.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM NIDN : 0615076301 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM NIDN : 0022038001
Kata Kunci: Kepercayaan, komitmen, nilai pelanggan,fasilitas, kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Sep 2019 05:00
Last Modified: 04 Sep 2019 05:00
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11473

Actions (login required)

View Item View Item