Pengaruh kepercayaan, komitmen, nilai pelanggan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen natasha skin care kudus

MARFU’AH, SITI (2019) Pengaruh kepercayaan, komitmen, nilai pelanggan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen natasha skin care kudus. ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
HALAMAN DEPAN.pdf - Accepted Version

Download (365kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (198kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (212kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (202kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (460kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (42kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA ..pdf - Accepted Version

Download (120kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (682kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengujipengaruh kepercayaan, komitmen, nilai pelanggan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen pada Natasha Skin Care Kudus.Dalam penelitian ini diajukan empat variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kepercayaan, komitmen, nilai pelanggan dan fasilitassebagai variabel bebas dan kepuasan konsumen sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat daripelanggan Natasha Kudusdan dianalisis dengan regresi linier berganda.Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahapkedua, meregresi pengaruh kepercayaan, komitmen, nilai pelanggan dan fasilitasterhadapkepuasan konsumen Natasha Skin Care Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1)terdapat pengaruh antara kepercayaan terhadap kepuasan konsumen Natasha Skin Care Kudus dengan nilai thitung5,307 lebih besar dari ttabel 1,985, (2) terdapat pengaruh antara komitmen terhadap kepuasan konsumen Natasha Skin Care Kudus dengan nilai thitung3,583 lebih besar dari ttabel 1,985, (3) terdapat pengaruh antara nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen Natasha Skin Care Kudus dengan nilai thitung5,131 lebih besar dari ttabel 1,985, (4) terdapat pengaruh antara fasilitas terhadap kepuasan konsumen Natasha Skin Care Kudus dengan nilai thitung5,474 lebih besar dari ttabel 1,985, (6)terdapat pengaruh secara bersama-sama antara kepercayaan, komitmen, nilai pelanggan dan fasilitas terhadap kepuasan konsumen Natasha Skin Care Kudusdengan nilai Fhitung 71,904 lebih besar dari Ftabel 2,467.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Drs. H. M. Zainuri, MM NIDN : 0615076301 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM NIDN : 0022038001
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, komitmen, nilai pelanggan,fasilitas, kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 04 Sep 2019 05:00
Last Modified: 04 Sep 2019 05:00
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11473

Actions (login required)

View Item View Item