Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu vans (studi pada konsumen sepatu vans di kudus)

DELTA, RAAFI (2019) Pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu vans (studi pada konsumen sepatu vans di kudus). ["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined] thesis, UMK.

[img] PDF (Hal. Judul)
Halaman Depan.pdf - Accepted Version

Download (368kB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (187kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (261kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (223kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (454kB) | Request a copy
[img] PDF (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (105kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (232kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (715kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu Vans (studi pada konsumen sepatu Vans di Kudus).Dalam penelitian ini diajukan tiga variabel bebas dan satu variabel terikat, yaitu kualitas produk, harga dan promosi sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian sebagai variabel terikat. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei terhadap konsumen sepatu Vans di Kudus dan dianalisis dengan regresi. Tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pertanyaan setiap variabel. Tahap kedua meregresi pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu Vans di Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan promosi terbukti memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu Vans di Kudus. Perusahaan tetap mempertahankan produk sepatu Vans yang memiliki variasi model sepatu yang beragam dan menarik, memperbaiki kualitas produknya dan mengatur kembali jadwal promosi, sehingga mampu meningkatkan keputusan pembelian sepatu Vans.

Item Type: Thesis (["eprint_fieldopt_thesis_type_engd" not defined])
Additional Information: Pembimbing 1 : Dr. Mokhamad Arwani, SE, MM NIDN : 0618066201 Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE. MM NIDN : 0022038001
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 27 Sep 2019 02:55
Last Modified: 27 Sep 2019 02:55
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11579

Actions (login required)

View Item View Item