Peranan Pengembangan Pemahaman Budaya konsumen dalam Proses Internasionalisasi Jasa Pendidikan Tinggi di Indonesia

Budiprasetyo, Benedictus Karno (2006) Peranan Pengembangan Pemahaman Budaya konsumen dalam Proses Internasionalisasi Jasa Pendidikan Tinggi di Indonesia. Kinerja: jurnal bisnis dan ekonomi, 10 (2). pp. 129-144. ISSN 0853 - 82627

[img]
Tinjau ulang
PDF (Sampul) - Published Version
Download (787kB) | Tinjau ulang
[img]
Tinjau ulang
PDF (Artikel) - Published Version
Download (6MB) | Tinjau ulang
Tipe dokumen: Artikel
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan > Pendidikan sarjana
Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan > Pengawasan dan administrasi. Manajemen bisnis.
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mrs Noor Athiyah
Tanggal Deposit: 10 May 2013 01:49
Last Modified: 10 May 2013 06:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/1164

Actions (login required)

View Item View Item