Peranan Pengembangan Pemahaman Budaya konsumen dalam Proses Internasionalisasi Jasa Pendidikan Tinggi di Indonesia

Budiprasetyo, Benedictus Karno (2006) Peranan Pengembangan Pemahaman Budaya konsumen dalam Proses Internasionalisasi Jasa Pendidikan Tinggi di Indonesia. Kinerja: jurnal bisnis dan ekonomi, 10 (2). pp. 129-144. ISSN 0853 - 82627

[img]
Tinjau ulang
PDF (Sampul) - Published Version
Download (769Kb) | Tinjau ulang
    [img]
    Tinjau ulang
    PDF (Artikel) - Published Version
    Download (6Mb) | Tinjau ulang
      Tipe dokumen: Artikel
      Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan > Pendidikan sarjana
      Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan > Pengawasan dan administrasi. Manajemen bisnis.
      Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
      Depositing User: Mrs Noor Athiyah
      Tanggal Deposit: 10 May 2013 08:49
      Last Modified: 10 May 2013 13:46
      URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/1164

      Actions (login required)

      View Item