Peranan Pengembangan Pemahaman Budaya konsumen dalam Proses Internasionalisasi Jasa Pendidikan Tinggi di Indonesia

Budiprasetyo, Benedictus Karno (2006) Peranan Pengembangan Pemahaman Budaya konsumen dalam Proses Internasionalisasi Jasa Pendidikan Tinggi di Indonesia. Kinerja: jurnal bisnis dan ekonomi, 10 (2). pp. 129-144. ISSN 0853 - 82627

[thumbnail of Sampul]
Preview
PDF (Sampul)
Sampul.pdf - Published Version

Download (787kB)
[thumbnail of Artikel]
Preview
PDF (Artikel)
Artikel.pdf - Published Version

Download (6MB)
Item Type: Article
Subjects: Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan > Pendidikan sarjana
Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan > Pengawasan dan administrasi. Manajemen bisnis.
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mrs Noor Athiyah
Date Deposited: 10 May 2013 01:49
Last Modified: 10 May 2013 06:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/1164

Actions (login required)

View Item View Item