ANGGORO, EDO BIMO (2019) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, kebijakan harga dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada warunk upnormal kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (Hal. Judul)
01. HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version Download (660kB) | Preview |
Preview |
PDF (Bab 1)
02. BAB I.pdf - Accepted Version Download (291kB) | Preview |
PDF (Bab 2)
03. BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (273kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 3)
04. BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (333kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 4)
05. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (368kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab 5)
06. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (133kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (Daftar Pustaka)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (141kB) | Preview |
PDF (Lampiran)
08. LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (627kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, kebijakan harga dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada Warunk Upnormal Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah Warunk Upnormal Kudus dengan sampel pada pelanggan Warunk Upnormal Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kualitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (berganda). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (kualitas produk, kualitas pelayanan, kebijakan harga dan lokasi) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM. Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein., SE, MM NIDN : 0612127702 |
Kata Kunci: | kualitas produk, kualitas pelayanan, kebijakan harga, lokasi loyalitas pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Oct 2019 06:06 |
Last Modified: | 01 Oct 2019 06:06 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11640 |
Actions (login required)
View Item |