Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, kebijakan harga dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada warunk upnormal kudus

ANGGORO, EDO BIMO (2019) Pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, kebijakan harga dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada warunk upnormal kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
PDF (Hal. Judul)
01. HALAMAN JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (660kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
PDF (Bab 1)
02. BAB I.pdf - Accepted Version

Download (291kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] PDF (Bab 2)
03. BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (273kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] PDF (Bab 3)
04. BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (333kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] PDF (Bab 4)
05. BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (368kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] PDF (Bab 5)
06. BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (133kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (141kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] PDF (Lampiran)
08. LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (627kB) | Request a copy
Official URL: http://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, kebijakan harga dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan pada Warunk Upnormal Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah Warunk Upnormal Kudus dengan sampel pada pelanggan Warunk Upnormal Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif dan kualitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t (parsial) dan uji F (berganda). Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa seluruh variabel Independen (kualitas produk, kualitas pelayanan, kebijakan harga dan lokasi) secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM. Ph.D NIDN : 0626017003 Pembimbing 2 : Dian Wismar’ein., SE, MM NIDN : 0612127702
Kata Kunci: kualitas produk, kualitas pelayanan, kebijakan harga, lokasi loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Industri. Pemanfaatan lahan. Perburuhan > Manajemen. Manajemen industri
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Oct 2019 06:06
Last Modified: 01 Oct 2019 06:06
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/11640

Actions (login required)

View Item View Item