KISWORO, GATOT (2019) Pengaruh harga, kualitas produk, promosi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian smartphone oppo di kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal. judul)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (448kB) | Preview |
Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (231kB) | Preview |
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (338kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (511kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (402kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (128kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (267kB) | Preview |
PDF (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (793kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, promosi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO di Kudus. Objek dalam penelitian ini adalah smartphone OPPO dengan sampel pada pengguna smartphone OPPO di Kudus. Jenis penelitian ini adalah deskriptif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 166 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji t parsial dan uji F berganda. Proses perhitungan menggunakan bantuan aplikasi SPSS versi 24.0. Hasil dari pengujian menunjukkan bahwa secara parsial variabel harga, kualitas produk, promosi dan word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian secara berganda menunjukkan bahwa seluruh variabel independen secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | dosen pembimbing 1 Sutono, SE. MM. Ph.D dosen pembimbing 2 Dian Wismar’ein., SE, MM |
Kata Kunci: | harga, kualitas produk, promosi word of mouth, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Komoditas. Produk komersial Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Harga |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 30 Jul 2020 01:28 |
Last Modified: | 30 Jul 2020 01:28 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12313 |
Actions (login required)
View Item |