PARAMITHA, NABILA INAS (2019) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan pada larissa aesthetic center di kudus. Update Test thesis, UMK.
Preview |
PDF (hal. judul)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (909kB) | Preview |
Preview |
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (211kB) | Preview |
PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (371kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (456kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (395kB) | Request a copy |
|
PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (167kB) | Request a copy |
|
Preview |
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (165kB) | Preview |
PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (626kB) | Request a copy |
|
PDF (artikel)
ARTIKEL.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (605kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan menganalis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Larissa Aesthetic Center Di Kudus, merupakan uji instrumen data, regresi berganda, uji hipotesis meliputi Uji t dan Uji F, serta koefisien determinasi. Sampel penelitian sebanyak 203 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini maka dapat disimpulkan sebagai berikut : (1) ada pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Larissa Aesthetic Center di Kudus; (2) Ada pengaruh positif dan signifikan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Larissa Aesthetic Center di Kudus; (3) ada pengaruh positif signifikan promosi terhadap kepuasan pelanggan. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Larissa Aesthetic Center Di Kudus secara bersama-sama menunjukkan hasil yang positif dan signifikan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Update Test) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 Dr. SUPRIYONO, SE, MM Dosen Pembimbing 2 DINA LUSIANTI, SE, MM, AAK |
Kata Kunci: | Kualitas Produk, Harga, Promosi Penjualan, dan Kepuasan Pelanggan Pada Larissa Aesthetic Center Di Kudus. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Konsumsi. Tuntutan, kebutuhan pasar Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Harga |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 30 Jul 2020 06:37 |
Last Modified: | 30 Jul 2020 06:37 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12375 |
Actions (login required)
View Item |