Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan pada larissa aesthetic center di kudus

PARAMITHA, NABILA INAS (2019) Pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi penjualan terhadap kepuasan pelanggan pada larissa aesthetic center di kudus. Update Test thesis, UMK.

[thumbnail of hal. judul]
Preview
PDF (hal. judul)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (909kB) | Preview
[thumbnail of bab 1]
Preview
PDF (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (211kB) | Preview
[thumbnail of bab 2] PDF (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (371kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] PDF (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (456kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] PDF (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (395kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] PDF (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (167kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka]
Preview
PDF (daftar pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (165kB) | Preview
[thumbnail of lampiran] PDF (lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (626kB) | Request a copy
[thumbnail of artikel] PDF (artikel)
ARTIKEL.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (605kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Larissa Aesthetic Center Di Kudus, merupakan uji instrumen data, regresi berganda, uji hipotesis meliputi Uji t dan Uji F, serta koefisien determinasi. Sampel penelitian sebanyak 203 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini maka dapat disimpulkan sebagai berikut : (1) ada pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Larissa Aesthetic Center di Kudus; (2) Ada pengaruh positif dan signifikan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Larissa Aesthetic Center di Kudus; (3) ada pengaruh positif signifikan promosi terhadap kepuasan pelanggan. Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Larissa Aesthetic Center Di Kudus secara bersama-sama menunjukkan hasil yang positif dan signifikan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 Dr. SUPRIYONO, SE, MM Dosen Pembimbing 2 DINA LUSIANTI, SE, MM, AAK
Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi Penjualan, dan Kepuasan Pelanggan Pada Larissa Aesthetic Center Di Kudus.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Konsumsi. Tuntutan, kebutuhan pasar
Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Harga
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 30 Jul 2020 06:37
Last Modified: 30 Jul 2020 06:37
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/12375

Actions (login required)

View Item View Item