Pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth, kualitas produk dan pengetahuan terhadap keputusan nasabah bank bni kudus

Zudita, Abid (2020) Pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth, kualitas produk dan pengetahuan terhadap keputusan nasabah bank bni kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL. JUDUL]
Preview
Text (HAL. JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB1.pdf - Published Version

Download (675kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB2.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (974kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB3.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (981kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB4.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB5.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (750kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (579kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth, kualitas produk dan pengetahuan terhadap keputusan nasabah Bank BNI Kudus. Dalam penelitian ini diajukan empat variabel bebas (independen) yaitu kualitas pelayanan, word of mouth, kualitas produk dan pengetahuan dan satu variabel terikat (dependen) yaitu keputusan nasabah. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari nasabah dari Bank BNI Kudus yang kemudian dianalisis dengan regresi. Pada tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pernyataan setiap variabel yang ada pada kuesioner. Tahap kedua, meregresi pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth, kualitas produk dan pengetahuan terhadap keputusan nasabah Bank BNI Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, word of mouth, kualitas produk dan pengetahuan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah Bank BNI Kudus. Variabel yang dominan mempengaruhi keputusan nasabah adalah pengetahuan. Perusahaan diharapkan melakukan sosialisasi ulang mengenai aplikasi yang disediakan sehingga nasabah dapat menggunakan dengan baik dan memperbaiki pelayanan agar cepat dan tepat pada nasabah atau calon nasabah serta lebih memberikan jaminan atas kepercayaan nasabah atau calon nasabah.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1.Sutono, SE. MM, Ph.D. Pembimbing 2.Dian Wismar’ein, SE. MM.
Kata Kunci: Kata kunci: kualitas pelayanan, word of mouth, kualitas produk, pengetahuan dan keputusan nasabah.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 16 Feb 2021 03:16
Last Modified: 16 Feb 2021 03:16
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13228

Actions (login required)

View Item View Item