Zudita, Abid (2020) Pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth, kualitas produk dan pengetahuan terhadap keputusan nasabah bank bni kudus. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (HAL. JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
BAB1.pdf - Published Version Download (675kB) | Preview |
Text (BAB II)
BAB2.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (974kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB3.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (981kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB4.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB5.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (750kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (579kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth, kualitas produk dan pengetahuan terhadap keputusan nasabah Bank BNI Kudus. Dalam penelitian ini diajukan empat variabel bebas (independen) yaitu kualitas pelayanan, word of mouth, kualitas produk dan pengetahuan dan satu variabel terikat (dependen) yaitu keputusan nasabah. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuesioner yang didapat dari nasabah dari Bank BNI Kudus yang kemudian dianalisis dengan regresi. Pada tahap pertama menguji validitas dan reliabilitas pernyataan setiap variabel yang ada pada kuesioner. Tahap kedua, meregresi pengaruh kualitas pelayanan, word of mouth, kualitas produk dan pengetahuan terhadap keputusan nasabah Bank BNI Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, word of mouth, kualitas produk dan pengetahuan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah Bank BNI Kudus. Variabel yang dominan mempengaruhi keputusan nasabah adalah pengetahuan. Perusahaan diharapkan melakukan sosialisasi ulang mengenai aplikasi yang disediakan sehingga nasabah dapat menggunakan dengan baik dan memperbaiki pelayanan agar cepat dan tepat pada nasabah atau calon nasabah serta lebih memberikan jaminan atas kepercayaan nasabah atau calon nasabah.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1.Sutono, SE. MM, Ph.D. Pembimbing 2.Dian Wismar’ein, SE. MM. |
Kata Kunci: | Kata kunci: kualitas pelayanan, word of mouth, kualitas produk, pengetahuan dan keputusan nasabah. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 16 Feb 2021 03:16 |
Last Modified: | 16 Feb 2021 03:16 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13228 |
Actions (login required)
View Item |