Pengaruh electronic word of mouth, celebrity Endorser dan label halal terhadap keputusan pembelian produk emina

KUSUMA AGUSTIN, EKA (2020) Pengaruh electronic word of mouth, celebrity Endorser dan label halal terhadap keputusan pembelian produk emina. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL. JUDUL]
Preview
Text (HAL. JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (759kB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version

Download (707kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (628kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (458kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (541kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (167kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (290kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (229kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian menguji pengaruh electronic word of mouth, celebrity endorser dan label halal terhadap keputusan pembelian produk emina (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muria Kudus) baik secara parsial maupun berganda. Penelitian merupakan menelitian asosiatif kausal. Populasi penelitian tidak ketahui secara pasti. Sampel penelitian adalah sebanyak 96 responden. Uji instrument meliputi validitas dan reliabilitas. Pengolahan data meliputi coding, scoring, editing, dan tabulating, dengan proses dengan program komputer. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis kuantitatif meliputi regresi, uji hipotesis t dan F, koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina, (2) Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina (3) Label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina (4) Electronic word of mouth, celebrity endorser dan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1. Sutono, SE, MM, Ph.D Pembimbing 2. Noor Azis, SE, MM
Kata Kunci: Kata kunci : electronic word of mouth, celebrity endorser, label halal, dan keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 16 Feb 2021 06:56
Last Modified: 16 Feb 2021 06:56
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13259

Actions (login required)

View Item View Item