KUSUMA AGUSTIN, EKA (2020) Pengaruh electronic word of mouth, celebrity Endorser dan label halal terhadap keputusan pembelian produk emina. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (HAL. JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (759kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (707kB) | Preview |
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (628kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (458kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (541kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (167kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (290kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (229kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian menguji pengaruh electronic word of mouth, celebrity endorser dan label halal terhadap keputusan pembelian produk emina (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muria Kudus) baik secara parsial maupun berganda. Penelitian merupakan menelitian asosiatif kausal. Populasi penelitian tidak ketahui secara pasti. Sampel penelitian adalah sebanyak 96 responden. Uji instrument meliputi validitas dan reliabilitas. Pengolahan data meliputi coding, scoring, editing, dan tabulating, dengan proses dengan program komputer. Analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis kuantitatif meliputi regresi, uji hipotesis t dan F, koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian menyimpulkan bahwa (1) Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina, (2) Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina (3) Label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina (4) Electronic word of mouth, celebrity endorser dan label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Emina.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1. Sutono, SE, MM, Ph.D Pembimbing 2. Noor Azis, SE, MM |
Kata Kunci: | Kata kunci : electronic word of mouth, celebrity endorser, label halal, dan keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 16 Feb 2021 06:56 |
Last Modified: | 16 Feb 2021 06:56 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13259 |
Actions (login required)
View Item |