Analisis kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening Pada bprs saka dana mulia kudus

SUIHARTOPO, MOH EIDY (2020) Analisis kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening Pada bprs saka dana mulia kudus. Master thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
Text (Hal. Depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (741kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (52kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (440kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (49kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (816kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 6] Text (Bab 6)
BAB VI.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (36kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (259kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (630kB) | Request a copy

Abstrak

Peineilitian ini beirtuijuian meinganalisis peingaruih kuialitas layanan dan keipeircayaan teirhadap loyalitas deingan keipuiasan seibagai variabeil inteirveining pada BPRS Saka Dana Muilia Kuiduis. Sampeil seibanyak 147 karyawan. UIji instruimeint validitas dan reiliabilitas, Analisis data meingguinakan SEIM (Struictuiral EIquiation Modeilling). Hasil peineilitian meinyimpuilkan bahwa Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara Kuialitas Layanan teirhadap keipuiasan nasabah BPRS Saka Dana Muilia Kuiduis. Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara Keipeircayaan teirhadap keipuiasan nasabah BPRS Saka Dana Muilia Kuiduis. Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara variabeil Kuialitas Layanan teirhadap loyalitas nasabah. Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara variabeil Keipeircayaan teirhadap loyalitas nasabah. Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara variabeil keipuiasan nasabah teirhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Master)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Dr. H. MOCHAMAD EIDRIS, Drs, MM Dosen Pembimbing : 2. Dr. Drs. SUIKIRMAN, S.Pd, SH, MM
Kata Kunci: kuialitas layanan, keipeircayaan, keipuiasan dan loyalitas nasabah.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 08 Apr 2021 19:19
Last Modified: 08 Apr 2021 19:19
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13543

Actions (login required)

View Item View Item