SUIHARTOPO, MOH EIDY (2020) Analisis kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening Pada bprs saka dana mulia kudus. Master thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (741kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (52kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (440kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (49kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (186kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (816kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 6)
BAB VI.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (36kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (259kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (630kB) | Request a copy |
Abstrak
Peineilitian ini beirtuijuian meinganalisis peingaruih kuialitas layanan dan keipeircayaan teirhadap loyalitas deingan keipuiasan seibagai variabeil inteirveining pada BPRS Saka Dana Muilia Kuiduis. Sampeil seibanyak 147 karyawan. UIji instruimeint validitas dan reiliabilitas, Analisis data meingguinakan SEIM (Struictuiral EIquiation Modeilling). Hasil peineilitian meinyimpuilkan bahwa Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara Kuialitas Layanan teirhadap keipuiasan nasabah BPRS Saka Dana Muilia Kuiduis. Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara Keipeircayaan teirhadap keipuiasan nasabah BPRS Saka Dana Muilia Kuiduis. Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara variabeil Kuialitas Layanan teirhadap loyalitas nasabah. Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara variabeil Keipeircayaan teirhadap loyalitas nasabah. Teirdapat peingaruih positif dan signifikan antara variabeil keipuiasan nasabah teirhadap loyalitas nasabah.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Master) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing : 1. Dr. H. MOCHAMAD EIDRIS, Drs, MM Dosen Pembimbing : 2. Dr. Drs. SUIKIRMAN, S.Pd, SH, MM |
Kata Kunci: | kuialitas layanan, keipeircayaan, keipuiasan dan loyalitas nasabah. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 Apr 2021 19:19 |
Last Modified: | 08 Apr 2021 19:19 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13543 |
Actions (login required)
View Item |