Pengaruh pertumbuhan perusahaan dan leverage terhadap nilai perusahaan dengan pengungkapan corporate social responsibility sebagai variabel pemoderasi (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2013-2018)

Khasanah, Bevi Maulida (2020) Pengaruh pertumbuhan perusahaan dan leverage terhadap nilai perusahaan dengan pengungkapan corporate social responsibility sebagai variabel pemoderasi (studi empiris pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di bursa efek indonesia periode 2013-2018). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
Text (Hal. Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (348kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (285kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (166kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (348kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (385kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (122kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (265kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pertumbuhan perusahaan dan leverage terhadap nilai perusahaan dengan pengungkapan corporate social responsibility sebagai variabel pemoderasi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2018. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 210. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi yang di moderasi (MRA). Hasil analisis dari penelitian ini menunjukkan bahwa pertumbuhan perusahaan berpengaruh negatif terhadap nilai perusahaan. Leverage berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan. Pengungkapan corporate social responsibility memperkuat pengaruh pertumbuhan perusahaan terhadap nilai perusahaan. Pengungkapan corporate social responsibility memperlemah pengaruh leverage terhadap nilai perusahaan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Zuliyati,SE,M.Si,Ak Dosen Pembimbing: 2. Nita Andriyanti Budiman,SE,M.Si,Akt
Kata Kunci: Nilai Perusahaan , Pertumbuhan Perusahaan, Leveragedan pengungkapan Corporate Social Responsibility
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan > Manajemen keuangan. Keuangan bisnis. Keuangan perusahaan
Ilmu-ilmu Sosial > Keuangan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 22 Apr 2021 19:37
Last Modified: 22 Apr 2021 19:37
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13709

Actions (login required)

View Item View Item