Kurniawati, Puji (2020) Pengaruh kepercayaan pelanggan, store image dan perceived value terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan minimarket adijaya cabang teluk wetan jepara). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (321kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (217kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (162kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (320kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (602kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (206kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (135kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (672kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kepercayaan Pelanggan, store image dan perceived value terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi studi pada pelanggan Minimarket Adijaya Teluk Wetan Jepara. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Minimarket Adijaya yang tidak diketahui pasti jumlahnya, teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling, banyaknya sampel yakni 110 responden. Uji Validitas dan uji reliabilitas digunakan dalam penelitian ini. Menggunakan teknik sem-amos dalam analisis data. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, perceived value berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, store image berpengaruh positif tapi tidak signifikan terhadap minat beli ulang, perceived value berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kepercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, store image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Dr. Supriyono, SE., MM Dosen Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM |
Kata Kunci: | kepercayaan pelanggan, store image, perceived value, kepuasan pelanggan, minat beli ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 21:46 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 21:46 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13834 |
Actions (login required)
View Item |