Prakoso, Dimas Bagus (2020) Analisis store atmosphere, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada susu moeria cafe). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (516kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (221kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (337kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (337kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (827kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (134kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (362kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Kegemaran masyarakat Kudus untuk berkumpul bersama atau hanya sekedar menghabiskan waktu luang mereka di cafe pada hari libur bahkan hari-hari biasa. Hal ini semakin mendukung meningkatnya bisnis cafe, ketepatan strategi yang digunakan merupakan faktor penentu keberhasilan cafe dalam memasarkan produknya, strategi pemasaran sangat diperlukan untuk mendapatkan pelanggan. Penelitian ini mengambil populasi kepada seluruh pelanggan Susu Moeria, serta sampel sebanyak 125 responden. Analisis data menggunakan teknik sem-amos. Hasil kesimpulan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Namun store atmosphere berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil dari penelitian ini juga menyatakan bahwa kepuasan mampu menjadi mediasi antara variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, serta tidak mampu memediasi pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag Sunarno H., SH., Spd., MM Dosen Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM |
Kata Kunci: | store atmosphere, kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 29 Apr 2021 19:27 |
Last Modified: | 29 Apr 2021 19:27 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13880 |
Actions (login required)
View Item |