Analisis store atmosphere, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada susu moeria cafe)

Prakoso, Dimas Bagus (2020) Analisis store atmosphere, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi kasus pada susu moeria cafe). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
Text (Hal. Depan)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (516kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (221kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (337kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (337kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (827kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (134kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (362kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Kegemaran masyarakat Kudus untuk berkumpul bersama atau hanya sekedar menghabiskan waktu luang mereka di cafe pada hari libur bahkan hari-hari biasa. Hal ini semakin mendukung meningkatnya bisnis cafe, ketepatan strategi yang digunakan merupakan faktor penentu keberhasilan cafe dalam memasarkan produknya, strategi pemasaran sangat diperlukan untuk mendapatkan pelanggan. Penelitian ini mengambil populasi kepada seluruh pelanggan Susu Moeria, serta sampel sebanyak 125 responden. Analisis data menggunakan teknik sem-amos. Hasil kesimpulan bahwa store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Namun store atmosphere berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil dari penelitian ini juga menyatakan bahwa kepuasan mampu menjadi mediasi antara variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, serta tidak mampu memediasi pengaruh store atmosphere terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing 1 : Dr. Drs. Ag Sunarno H., SH., Spd., MM Dosen Pembimbing 2 : Indah Dwi Prasetyaningrum, SE., MM
Kata Kunci: store atmosphere, kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 29 Apr 2021 19:27
Last Modified: 29 Apr 2021 19:27
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/13880

Actions (login required)

View Item View Item