NORRODHIYAH, SITI (2020) Pengaruh viral marketing dan keamanan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pelanggan pada pengguna shopee di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Judul)
01. HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (5MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB I)
02. BAB I.pdf - Published Version Download (673kB) | Preview |
Text (BAB II)
03. BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (949kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
04. BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
05. BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
06. BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (294kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (360kB) | Preview |
Text (Lampiran)
08. LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Artikel)
ARTIKEL ILMIAH.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (669kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertjuan untuk menganalisis pengaruh dari viral marketing dan keamanan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pelanggan pada pengguna shopee di Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna shopee di Kabupaten Kudus. Terdapat 120 respionden pada pengguna shopee di Kabupaten Kudus sebagai sampel pada penelitian ini, dengan menggunakan metode Hair. Pengambilan data didapat dari internet dan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analysis data SEM melalui program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa viral marketing berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, variabel berikutnya yaitu keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. Variable selanjutnya ada viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel selanjutnya ada keamanan berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan variabel yang terakhir ada kpercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan pelanggan yang menjadi variabel mediasi dari viral marketing memiliki kekuatan yang lemah dan kepercayaan pelanggan dapat dijadikan mediasi pada keamanan terhadap variabel keputusan pembelian.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Dr. Supriyono,SE,MM 2. Dina Lusianti, SE., MM., AAK |
Kata Kunci: | viral marketing, keamanan, kepercayaan pelanggan, keputusan pembelian |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 25 Jun 2021 19:11 |
Last Modified: | 25 Jun 2021 19:11 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14287 |
Actions (login required)
View Item |