Pengaruh viral marketing dan keamanan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pelanggan pada pengguna shopee di kabupaten kudus

NORRODHIYAH, SITI (2020) Pengaruh viral marketing dan keamanan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pelanggan pada pengguna shopee di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Judul]
Preview
Text (Hal. Judul)
01. HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (5MB) | Preview
[thumbnail of BAB I]
Preview
Text (BAB I)
02. BAB I.pdf - Published Version

Download (673kB) | Preview
[thumbnail of BAB II] Text (BAB II)
03. BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (949kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] Text (BAB III)
04. BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] Text (BAB IV)
05. BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] Text (BAB V)
06. BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (294kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
07. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (360kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
08. LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Artikel] Text (Artikel)
ARTIKEL ILMIAH.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (669kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertjuan untuk menganalisis pengaruh dari viral marketing dan keamanan terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pelanggan pada pengguna shopee di Kabupaten Kudus. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna shopee di Kabupaten Kudus. Terdapat 120 respionden pada pengguna shopee di Kabupaten Kudus sebagai sampel pada penelitian ini, dengan menggunakan metode Hair. Pengambilan data didapat dari internet dan penyebaran kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analysis data SEM melalui program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa viral marketing berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepercayaan pelanggan, variabel berikutnya yaitu keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan pelanggan. Variable selanjutnya ada viral marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel selanjutnya ada keamanan berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan variabel yang terakhir ada kpercayaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kepercayaan pelanggan yang menjadi variabel mediasi dari viral marketing memiliki kekuatan yang lemah dan kepercayaan pelanggan dapat dijadikan mediasi pada keamanan terhadap variabel keputusan pembelian.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: 1. Dr. Supriyono,SE,MM 2. Dina Lusianti, SE., MM., AAK
Kata Kunci: viral marketing, keamanan, kepercayaan pelanggan, keputusan pembelian
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Perdagangan. Perniagaan > Pemasaran. Distribusi produk
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 25 Jun 2021 19:11
Last Modified: 25 Jun 2021 19:11
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14287

Actions (login required)

View Item View Item