YULIANA, DEVI (2021) Pengaruh citra merek dan identitas merek terhadap loyalitas merek dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada produk honda vario di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (786kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (336kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (643kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (745kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (303kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (524kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Sepeda motor Honda Vario series terus mengalami penurunan sejak tahun 2015. Hal ini dapat disebabkan oleh banyaknya pesaing-pesaing baru yang terus bermunculan. Penelitian ini menguji pengaruh Pengaruh citra merek dan identitas merek terhadap kepercayaan implementasinya terhadap loyalitas merek pada produk Honda Vario di Kabupaten Kudus. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 140 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan responden adalah Purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data terdiri dari Uji Validitas dan Reliabilitas, Uji Model, Evaluasi Kriteria Goodness Of Fit, Uji Hipotesis. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa secara langsung citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan merek dan loyalitas merek. Sedangkan pengaruh tidak langsung menunjukkan bahwa kepercayaan terbukti sebagai variabel intervening antara citra merek terhadap loyalitas diihat dari direct effect lebih kecil dari pengaruh indirect effect. Sedangkan kepercayaan merek tidak terbukti sebagai variabel intervening antara identitas merek terhadap loyalitas merek diihat dari direct effect lebih besar dari pengaruh indirect effect.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing: 1. Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH, S.Pd, MM, Dosen Pembimbing: 2. Iwan Suroso, SE, MM |
Kata Kunci: | citra merek, identitas merek, kepercayaan, loyalitas merek. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 16 Jul 2021 20:10 |
Last Modified: | 16 Jul 2021 20:10 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14531 |
Actions (login required)
View Item |