Pengaruh citra merek dan identitas merek terhadap loyalitas merek dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada produk honda vario di kabupaten kudus

YULIANA, DEVI (2021) Pengaruh citra merek dan identitas merek terhadap loyalitas merek dengan kepercayaan sebagai variabel intervening pada produk honda vario di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal. Depan]
Preview
Text (Hal. Depan)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (786kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (336kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (643kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (745kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (303kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (524kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Sepeda motor Honda Vario series terus mengalami penurunan sejak tahun 2015. Hal ini dapat disebabkan oleh banyaknya pesaing-pesaing baru yang terus bermunculan. Penelitian ini menguji pengaruh Pengaruh citra merek dan identitas merek terhadap kepercayaan implementasinya terhadap loyalitas merek pada produk Honda Vario di Kabupaten Kudus. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 140 responden. Teknik yang digunakan dalam pengambilan responden adalah Purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data terdiri dari Uji Validitas dan Reliabilitas, Uji Model, Evaluasi Kriteria Goodness Of Fit, Uji Hipotesis. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa secara langsung citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepercayaan merek dan loyalitas merek. Sedangkan pengaruh tidak langsung menunjukkan bahwa kepercayaan terbukti sebagai variabel intervening antara citra merek terhadap loyalitas diihat dari direct effect lebih kecil dari pengaruh indirect effect. Sedangkan kepercayaan merek tidak terbukti sebagai variabel intervening antara identitas merek terhadap loyalitas merek diihat dari direct effect lebih besar dari pengaruh indirect effect.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing: 1. Dr. Drs. Ag. Sunarno H, SH, S.Pd, MM, Dosen Pembimbing: 2. Iwan Suroso, SE, MM
Kata Kunci: citra merek, identitas merek, kepercayaan, loyalitas merek.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 16 Jul 2021 20:10
Last Modified: 16 Jul 2021 20:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14531

Actions (login required)

View Item View Item