Rahmawati, Wulan (2021) Pengaruh daya tarik iklan dan inovasi produk terhadap minat beli dengan citra merek sebagai variabel mediasi pada sepeda motor honda pcx di kabupaten kudus. Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal. Depan)
Hal Judul.pdf - Published Version Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (185kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (667kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (636kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (953kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (27kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (247kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Honda PCX belum mampu mencapai pada posisi teratas di Top Brand Index Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh daya tarik iklan dan inovasi produkterhadap citra merek serta implementasinya terhadap minat beli motor Honda PCX di Kabupaten Kudus, dengan citra merek sebagai variabel mediasi. Variabel eksogen dalam penelitian ini adalah daya tarik iklan, dan inovasi produk. Sedangkan variabel endogen dalam penelitian ini adalah citra merek dan minat beli. Jenis dari penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner atau daftar pertanyaan (questionnaire). Jumlah sampel sebanyak 156 responden yang diambil menggunakan teknik purposive sampling. Sedangkanpopulasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat Kabupaten Kudus yang jumlahnya tidak diketahui pasti.Dalam penelitian ini menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas, uji model, uji normalitas, uji outliers, uji hipotesis dan uji mediasi. Metode analisis data pada penelitian ini yang digunakan untuk memperoleh hasil yang kemudian dapat ditarik kesimpulan menggunakan metode analisis data SEM (Structural Equation Modeling) yang dioperasikan menggunakan program AMOS.Adapun kesimpulan penelitian ini adalah daya tarik iklan dan inovasi produk secara langsung berpengaruh terhadap citra merek dan minat beli motor Honda PCX di Kabupaten Kudus sehingga hipotesis dalam penelitian ini diterima. Uji mediasi menyimpulkan bahwa citra merek mampu menjadi variabel intervening (penghubung) antara daya tarik iklan terhadap minat beli, serta mampu menjadi penghubung variabel inovasi produk terhadap minat beli, hal ini dikarenakan nilai indirect effects lebih besar dibandingkan nilai direct effects.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1 : Sutono, SE. MM, Ph.D Dosen Pembimbing 2 : Iwan Suroso, SE, MM |
Kata Kunci: | tarik iklan, inovasi produk, citra merek, minat beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 16 Jul 2021 20:23 |
Last Modified: | 16 Jul 2021 20:23 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14532 |
Actions (login required)
View Item |