PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA JENANG MUBAROK KUDUS)

DIANSYAH, RESA VIKI NOR (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA JENANG MUBAROK KUDUS). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of Hal Judul]
Preview
Text (Hal Judul)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version

Download (490kB) | Preview
[thumbnail of Bab 1]
Preview
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (291kB) | Preview
[thumbnail of Bab 2] Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (367kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 3] Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (363kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 4] Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of Bab 5] Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (121kB) | Request a copy
[thumbnail of Daftar Pustaka]
Preview
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (202kB) | Preview
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh kualitas produk, harga, promosi penjualan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada minat beli ulang (studi kasus pada Jenang Mubarok Kudus). Pada penelitian ini menggunakan tiga variabel eksogen, yaitu kualitas produk, harga, promosi penjualan, serta dua variabel endogen, yaitu kepuasan konsumen dan minat beli ulang. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner dan wawancara. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 120 responden dengan teknik purposive sampling yaitu konsumen yang membeli produk Jenang Mubarok lebih dari 1 kali. Pada penelitian ini analisis data yang digunakan program (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk, harga, promosi penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada minat beli ulang.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Pembimbing 1 Dr. Mamik Indaryani, MS., Pembimbing 2 Iwan Suroso, SE. MM.,
Kata Kunci: kualitas produk, harga, promosi penjualan, kepuasan konsumen, minat beli ulang
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 21 Sep 2021 00:10
Last Modified: 21 Sep 2021 00:10
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14775

Actions (login required)

View Item View Item