DIANSYAH, RESA VIKI NOR (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG (STUDI KASUS PADA JENANG MUBAROK KUDUS). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (Hal Judul)
HAL JUDUL.pdf - Accepted Version Download (490kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (291kB) | Preview |
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (367kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (363kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (121kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (202kB) | Preview |
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengaruh kualitas produk, harga, promosi penjualan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada minat beli ulang (studi kasus pada Jenang Mubarok Kudus). Pada penelitian ini menggunakan tiga variabel eksogen, yaitu kualitas produk, harga, promosi penjualan, serta dua variabel endogen, yaitu kepuasan konsumen dan minat beli ulang. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner dan wawancara. Sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari 120 responden dengan teknik purposive sampling yaitu konsumen yang membeli produk Jenang Mubarok lebih dari 1 kali. Pada penelitian ini analisis data yang digunakan program (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas produk, harga, promosi penjualan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya pada minat beli ulang.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 Dr. Mamik Indaryani, MS., Pembimbing 2 Iwan Suroso, SE. MM., |
Kata Kunci: | kualitas produk, harga, promosi penjualan, kepuasan konsumen, minat beli ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum) Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 21 Sep 2021 00:10 |
Last Modified: | 21 Sep 2021 00:10 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14775 |
Actions (login required)
View Item |