Analisis kualitas pelayanan, customer value, dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan mediasi kepuasan konsumen pada jasa pegiriman paket (studi kasus pada pengguna layanan jasa kantor pos di purwodadi)

KHOLIFATURROKHIM, KHOLIFATURROKHIM (2021) Analisis kualitas pelayanan, customer value, dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan mediasi kepuasan konsumen pada jasa pegiriman paket (studi kasus pada pengguna layanan jasa kantor pos di purwodadi). Sarjana thesis, UMK.

[img] Text (hal judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (522kB)
[img] Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (317kB)
[img] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
[img] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (741kB) | Request a copy
[img] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (132kB) | Request a copy
[img] Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (136kB)
[img] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan kualitas pelayanan, customer value, dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan mediasi kepuasan konsumen pada. Penelitian ini dilakukan pada jasa pengiriman paket. Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel pada penelitian ini adalah 120 responden. Metode analisis yang digunakan adalah dengan software AMOS 24. Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan customer value dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan customer value berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kemudian untuk citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen belum bisa menjadi mediasi antara kualitas layanan, customer value, dan citra merek terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 :Dr.Mokhamad Arwani S. PdI, SE, MM. pembimbing 2 :Iwan Suroso, SE., MM
Kata Kunci: kualitas pelayanan, customer value, citra merek, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Sep 2021 00:31
Last Modified: 24 Sep 2021 00:31
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14847

Actions (login required)

View Item View Item