KHOLIFATURROKHIM, KHOLIFATURROKHIM (2021) Analisis kualitas pelayanan, customer value, dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan mediasi kepuasan konsumen pada jasa pegiriman paket (studi kasus pada pengguna layanan jasa kantor pos di purwodadi). Sarjana thesis, UMK.
Preview |
Text (hal judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (522kB) | Preview |
Preview |
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (317kB) | Preview |
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (376kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (315kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (741kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (132kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (136kB) | Preview |
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan kualitas pelayanan, customer value, dan citra merek terhadap loyalitas konsumen dengan mediasi kepuasan konsumen pada. Penelitian ini dilakukan pada jasa pengiriman paket. Penelitian ini menggunakan data primer. Sampel pada penelitian ini adalah 120 responden. Metode analisis yang digunakan adalah dengan software AMOS 24. Hasil penelitian ini adalah kualitas pelayanan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan customer value dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan customer value berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kemudian untuk citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen belum bisa menjadi mediasi antara kualitas layanan, customer value, dan citra merek terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing 1 :Dr.Mokhamad Arwani S. PdI, SE, MM. pembimbing 2 :Iwan Suroso, SE., MM |
Kata Kunci: | kualitas pelayanan, customer value, citra merek, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Sep 2021 00:31 |
Last Modified: | 24 Sep 2021 00:31 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/14847 |
Actions (login required)
View Item |