Pengaruh perencanaan anggaran, pelaksanaan anggaran, kualitas sumber daya manusia dan komitmen organisasi terhadap serapan anggaran (studi pada satuan kerja kepolisian resor kudus)

KRISWANTORO, KRISWANTORO (2021) Pengaruh perencanaan anggaran, pelaksanaan anggaran, kualitas sumber daya manusia dan komitmen organisasi terhadap serapan anggaran (studi pada satuan kerja kepolisian resor kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.

[thumbnail of HAL JUDUL] Text (HAL JUDUL)
HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (5MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (2MB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (7MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (4MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (6MB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (14MB) | Request a copy

Abstrak

Pelayanan publik kepada mayarakat merupakan tujuan utama pemerintah, dalam menciptakan Good Government. tidak lepas dari pengelolaan keuangan yang baik. penyerapan anggaran salah satu unsur ukuran keperhasilan dalam penyelenggaraan pelayanan publik. penelitian yang berjudul “ Pengaruh Perencanaan Anggaran, Pelaksanaan Anggaran, Kualitas Sumber Daya Manusia dan komitmen Organisasi terhadap Serapan Anggaran (study pada satuan kerja kepolisian resor kudus)” bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui apakah Perencanaan Anggaran, Pelaksanaan Anggaran, Kualitas Sumber Daya Manusia dan komitmen Organisasi terhadap Serapan Anggaran di kepolisian resor kudus. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengambilan sampel penelitian menggunakan metode sampling dari populasi sebanyak 86 responden, metode analisis data menggunakan analisis regresi berganda. dengan hasil penelitian menunjukan variabel bahwa Kualitas Sumber Daya Manusia berpengaruh positif terhadap Serapan Anggaran dan Perencanaan Anggaran berpengaruh negatif terhadap serapan anggaran, sedangkan Pelaksanaan Anggaran dan Komitmen organisasi tidak berpengaruh terhadap serapan anggaran.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Aprilia Whetyningtyas, S.E.,M.Si. selaku Dosen Pembimbing 1 Dennyca Hendriyanto N, S.E., M.Si. selaku Dosen Pembimbing 2
Kata Kunci: Perencanaan Anggaran, Pelaksanaan Anggaran, Kualitas Sumber Daya Manusia, komitmen Organisasi, Serapan Anggaran
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Ilmu-ilmu Sosial (Umum)
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 01 Oct 2021 18:46
Last Modified: 01 Oct 2021 18:46
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15074

Actions (login required)

View Item View Item