FIRDIANTO, AGUS (2021) pengaruh akuntabilitas, transparansi, dan kualitas jasa terhadap kepercayaan muzakki (studi pada lembaga amil zakat di kabupaten kudus). Sarjana thesis, UNIVERSITAS MURIA KUDUS.
Text (HAL JUDUL)
Halaman Judul.pdf - Published Version Download (685kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (200kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (330kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (267kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (478kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (43kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (184kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (962kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh akuntabilitas, transparansi, kualitas jasa terhadap muzakki di Lembaga Zakat di Kudus. Variabel dependen pada penelitian ini adalah kepercayaan muzakki. Sedangkan variabel independennya adalah akuntabilitas, transparansi, dan kualitas jasa. Populasi dalam penelitian ini adalah muzakki (donatur) Lembaga Zakat di Kudus. Metode sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling, dan didapat sebanyak 60 responden. Data dalam penelitian ini diambil menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada muzakki (donatur) LAZISMU Kudus. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa akuntabilitas, transparansi dan kualitas jasa berpengaruh terhadap kepercayaan muzakki (donatur) pada Lembaga Amil Zakat.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | PEMBIMBING 1 :Aprilia Whetyningtyas, SE, M.Si PEMBIMBING 2 :ennyca Hendriyanto Nugroho, SE, M.Si, |
Kata Kunci: | akuntabilitas, transparansi, kualitas jasa, kepercayaan muzakki |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Oct 2021 19:49 |
Last Modified: | 01 Oct 2021 19:49 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15088 |
Actions (login required)
View Item |