Miranta, Rendi Widiya (2021) Peningkatan pelayanan prima dengan sistem aplikasi layanan paspor online di kantor imigrasi kelas ii pati. Sarjana thesis, UMK.
Text (Hal Depan)
JUDUL.pdf - Accepted Version Download (674kB) |
|
Text (Bab 1)
BAB I.pdf - Accepted Version Download (294kB) |
|
Text (Bab 2)
BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (288kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (237kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (552kB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Download (156kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (155kB) |
Abstrak
Skripsi yang berjudul “PENINGKATAN PELAYANAN PRIMA DENGAN SISTEM APLIKASI LAYANAN PASPOR ONLINE DI KANTOR IMIGRASI KELAS II PATI” secara umum bertujuan untuk mengetahui peningkatkan pelayanan keimigrasian dalam pembuatan paspor online dengan sistem aplikasi layanan paspor online dan untuk mengetahui sistem aplikasi layanan paspor online dapat memberikan pelayanan prima di Kantor Imigrasi Kelas II Pati. Metode pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah bersifat yuridis sosiologis. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari data primer dan data sekunder. Setelah mengumpulkan data, maka peneliti melakukan intrepretasi terhadap data – data yang sudah diperoleh untuk kemudian dilakukan pengolahan data agar tersusun secara sismetis dan dapat menjawab permasalahan penelitian dan tujuan penelitian yang telah ditetapkan. Dari hasil penelitian diperoleh penelitian diperoleh Peningkatkan Pelayanan Keimigrasian Dalam Pembuatan Paspor Online Dengan Sistem Aplikasi Layanan Paspor Online, dilaksananakna melalui Kemitraan Dalam Penyampaian Pelayanan Publik, Baik Antara Pemerintah Dan Pemerintah, Sektor Swasta Dan Pemerintah, Penggunaan Teknologi Informasi Untuk Komunikasi Dalam Pelayanan Publik, Pengadaan Atau Pembentukan Lembaga Pelayanan Yang Secara Jelas Meningkatkan Efektiftas Pelayanan (Kebersihan Dan Kenyamanan, Pendidikan, Hukum Dan Keamanan Masyarakat). Pelaksanaan Sistem Aplikasi Layanan Paspor Online Dapat Memberikan Pelayanan Prima di Kantor Imigrasi Kelas II Pati meliputi Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Empathy.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1 Dr, Dra, Sulistyowati, SH., CN Pembimbing 2 Anggit Wicaksono, SH., MH, |
Kata Kunci: | Pelayanan Prima, Paspor Online |
Subjects: | Hukum |
Program Studi: | Fakultas Hukum > Ilmu Hukum (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 01 Oct 2021 22:31 |
Last Modified: | 01 Oct 2021 22:31 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15114 |
Actions (login required)
View Item |