Saifudin Nafis, Muhamad (2021) Pengaruh labelisasi halal dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada rumah roti kartini kudus. Sarjana thesis, UMK.
Text (hal judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (587kB) |
|
Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version Download (218kB) |
|
Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (377kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (306kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (631kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (118kB) | Request a copy |
|
Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (271kB) |
|
Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh labelisasi halal dan brand image terhadap keputusan pembelian di Rumah Roti Kartini Kudus. Menguji pengaruh labelisasi halal dan brand image terhadap minat beli di Rumah Roti Kartini Kudus. Menguji pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian di Rumah Roti Kartini Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pelanggan Rumah Roti Kartini Kudus yang berjumlah 180 responden dan pengambilan sampel menggunakan metode random sampling. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Labelisasi halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Rumah Roti Kartini Kudus, sesuai dengan nilai CR sebesar 1,367 < 1,975 dengan probabilitas sebesar 0,172 > 0,05. Brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Rumah Roti Kartini Kudus, sesuai dengan nilai CR sebesar 2,843 > 1,975 dengan probabilitas sebesar 0,004 < 0,05. Labelisasi halal berpengaruh terhadap minat beli di Rumah Roti Kartini Kudus, sesuai dengan nilai CR sebesar 3,657 > 1,975 dengan probabilitas sebesar 0,000 < 0,05. Brand image berpengaruh terhadap minat beli di Rumah Roti Kartini Kudus, sesuai dengan nilai CR sebesar 4,342 > 1,975 dengan probabilitas sebesar 0,000 < 0,05. Minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Rumah Roti Kartini Kudus, sesuai dengan nilai CR sebesar 4,403 > 1,975 dengan probabilitas sebesar 0,000 < 0,05.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | pembimbing 1 :Dr. H. Mochamad Edris. Drs., M.M. pembimbing 2 :Sutono, SE., M.M., Ph.D |
Kata Kunci: | labelisasi halal, brand image, keputusan pembelian, minat beli. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 Oct 2021 19:29 |
Last Modified: | 03 Oct 2021 19:29 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15139 |
Actions (login required)
View Item |