Pengaruh labelisasi halal dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada rumah roti kartini kudus

Saifudin Nafis, Muhamad (2021) Pengaruh labelisasi halal dan brand image terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada rumah roti kartini kudus. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of hal judul] Text (hal judul)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (587kB)
[thumbnail of bab 1] Text (bab 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (218kB)
[thumbnail of bab 2] Text (bab 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (377kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 3] Text (bab 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (306kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 4] Text (bab 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (631kB) | Request a copy
[thumbnail of bab 5] Text (bab 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (118kB) | Request a copy
[thumbnail of daftar pustaka] Text (daftar pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (271kB)
[thumbnail of lampiran] Text (lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh labelisasi halal dan brand image terhadap keputusan pembelian di Rumah Roti Kartini Kudus. Menguji pengaruh labelisasi halal dan brand image terhadap minat beli di Rumah Roti Kartini Kudus. Menguji pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian di Rumah Roti Kartini Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel adalah pelanggan Rumah Roti Kartini Kudus yang berjumlah 180 responden dan pengambilan sampel menggunakan metode random sampling. Teknik pengumpulan data variabel dengan menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data menggunakan Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Labelisasi halal tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Rumah Roti Kartini Kudus, sesuai dengan nilai CR sebesar 1,367 < 1,975 dengan probabilitas sebesar 0,172 > 0,05. Brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Rumah Roti Kartini Kudus, sesuai dengan nilai CR sebesar 2,843 > 1,975 dengan probabilitas sebesar 0,004 < 0,05. Labelisasi halal berpengaruh terhadap minat beli di Rumah Roti Kartini Kudus, sesuai dengan nilai CR sebesar 3,657 > 1,975 dengan probabilitas sebesar 0,000 < 0,05. Brand image berpengaruh terhadap minat beli di Rumah Roti Kartini Kudus, sesuai dengan nilai CR sebesar 4,342 > 1,975 dengan probabilitas sebesar 0,000 < 0,05. Minat beli berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Rumah Roti Kartini Kudus, sesuai dengan nilai CR sebesar 4,403 > 1,975 dengan probabilitas sebesar 0,000 < 0,05.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: pembimbing 1 :Dr. H. Mochamad Edris. Drs., M.M. pembimbing 2 :Sutono, SE., M.M., Ph.D
Kata Kunci: labelisasi halal, brand image, keputusan pembelian, minat beli.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 03 Oct 2021 19:29
Last Modified: 03 Oct 2021 19:29
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15139

Actions (login required)

View Item View Item