HARTONO, DONY PRANINTYA (2021) Pengaruh inovasi produk, desain produk, kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada Pt. Yamaha mataram sakti kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Text (HAL JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version Download (324kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version Download (297kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (197kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (355kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (973kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (44kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (122kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (941kB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh inovasi produk, desain produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen pada PT. Yamaha Mataram Sakti Kudus. Dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel eksogen, yaitu inovasi produk, desain produk dan kualitas pelayanan, serta dua variabel endogen, yaitu terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Pada penelitin ini, pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner. Sampel yang digunakan terdiri dari 105 responden dengan teknik purposive sampling yang merupakan konsumen yang sudah pernah membeli sepeda motor pada PT Yamaha Mataram Sakti Kudus lebih dari 1 kali. Dalam penelitian ini analisis data yang digunakan program (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan pengaruh inovasi produk, desain produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. Serta inovasi produk, desain produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.melalui kepuasan konsumen.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Pembimbing 1. Dr. Mokhamad. Arwani, SE. MM. Pembimbing 2. Mira Meilia Marka, SE. MM. |
Kata Kunci: | inovasi produk, desain produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen. |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 03 Oct 2021 21:36 |
Last Modified: | 03 Oct 2021 21:36 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15150 |
Actions (login required)
View Item |