Pengaruh promosi, citra merek, dan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada swalayan pantes kajen pati

RIZKI FAUZI, MUHAMMAD (2021) Pengaruh promosi, citra merek, dan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening pada swalayan pantes kajen pati. Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL JUDUL] Text (HAL JUDUL)
Hal Judul.pdf - Published Version

Download (384kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (155kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (480kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (222kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (23kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version

Download (244kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Published Version

Download (2MB)
Official URL: https://eprints.umk.ac.id

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisis promosi, citra merek, dan kelengkapan Produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen. Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pengolahan data menggunakan scoring, editing, tabulasi. Uji instrument menggunakan uji validitas, reliabilitas. Analisis data menggunakan SEM AMOS. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara langsung (1) ada pengaruh positif signifikan promosi terhadap kepuasan konsumen ; (2) Ada pengaruh positif signifikan citra merek terhadap kepuasan konsumen ; (3) Ada pengaruh positif signifikan kelengkapan produk terhadap kepuasan konsumen; (4) Ada pengaruh positif signifikan promosi terhadap loyalitas konsumen; (5) Ada pengaruh positif signifikan citra merek terhadap loyalitas konsumen; (6) Ada pengaruh positif signifikan kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen; (7) Ada pengaruh positif signifikan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Uji intervening menunjukkan bahwa kepuasan belum mampu memediasi promosi dan citra merek dalam mempengaruhi loyalitas. Uji mediasi menunjukkan bahwa kepuasan mampu memediasi kelengkapan produk terhadap loyalitas konsumen.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: PEMBIMBING 1 :Dr. MOKHAMAD ARWANI, SE, MM PEMBIMBING 2 :NOOR AZIS, SE, MM
Kata Kunci: Promosi, citra merek, dan kelengkapan Produk terhadap loyalitas konsumen dengan kepuasan konsumen.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Ekonomi sebagai ilmu. Hubunugan dengan subjek lain
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 14 Oct 2021 22:34
Last Modified: 14 Oct 2021 22:34
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15549

Actions (login required)

View Item View Item