AKBAR TAWAQALI, MUHAMAD (2021) analisis pengaruh kualitas website, reputasi dan harga terhadap minat beli online shop dengan kepercayaan website sebagai variabel mediasinya (studi kasus pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.
Text (HAL JUDUL)
1 HAL.JUDUL.pdf - Published Version Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
2 BAB I.pdf - Published Version Download (925kB) |
|
Text (BAB 2)
3 BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (779kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
4 BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (753kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
5 BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
6 BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (350kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (606kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
8 LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas website, reputasi dan harga terhadap minat beli online shop dengan kepercayaan website sebagai variabel mediasinya. penelitian ini menggunakandua variabel endogen, yaitu kepercayaan dan minat beli, dantiga variabel eksogen, yaitu kualitas website, reputasi dan harga. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 200 responden dengan teknik non probability sampling.Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas website, reputasi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli melalui kepercayaan.
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | PEMBIMBING 1 :Sutono, SE. MM, Ph.D. PEMBIMBING 2 :Agung Subono, SE, M.Si. |
Kata Kunci: | kualitas website, reputasi, harga, kepercayaan, minat beli |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Pendapatan. Faktor saham |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 15 Oct 2021 21:09 |
Last Modified: | 15 Oct 2021 21:09 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15587 |
Actions (login required)
View Item |