analisis pengaruh kualitas website, reputasi dan harga terhadap minat beli online shop dengan kepercayaan website sebagai variabel mediasinya (studi kasus pada mahasiswa universitas muria kudus)

AKBAR TAWAQALI, MUHAMAD (2021) analisis pengaruh kualitas website, reputasi dan harga terhadap minat beli online shop dengan kepercayaan website sebagai variabel mediasinya (studi kasus pada mahasiswa universitas muria kudus). Sarjana thesis, UMK.

[thumbnail of HAL JUDUL] Text (HAL JUDUL)
1 HAL.JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
2 BAB I.pdf - Published Version

Download (925kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
3 BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (779kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
4 BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (753kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
5 BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
6 BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (350kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (606kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
8 LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas website, reputasi dan harga terhadap minat beli online shop dengan kepercayaan website sebagai variabel mediasinya. penelitian ini menggunakandua variabel endogen, yaitu kepercayaan dan minat beli, dantiga variabel eksogen, yaitu kualitas website, reputasi dan harga. Pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuesioner. Dalam penelitian ini menggunakan sampel yang terdiri dari 200 responden dengan teknik non probability sampling.Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan kualitas website, reputasi dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli melalui kepercayaan.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: PEMBIMBING 1 :Sutono, SE. MM, Ph.D. PEMBIMBING 2 :Agung Subono, SE, M.Si.
Kata Kunci: kualitas website, reputasi, harga, kepercayaan, minat beli
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Pendapatan. Faktor saham
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 15 Oct 2021 21:09
Last Modified: 15 Oct 2021 21:09
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/15587

Actions (login required)

View Item View Item