PERIKLANAN DAN KESADARAN MEREK: PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PAKAN TERNAK DI KABUPATEN KUDUS)

ANNAS SAKTI, SADA (2013) PERIKLANAN DAN KESADARAN MEREK: PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PAKAN TERNAK DI KABUPATEN KUDUS). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (HAL JUDUL) - Accepted Version
Download (62Kb) | Tinjau ulang
    [img] PDF (BAB I) - Accepted Version
    Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

    Download (120Kb) | Request a copy
      [img] PDF (BAB II) - Accepted Version
      Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

      Download (347Kb) | Request a copy
        [img] PDF (BAB III) - Accepted Version
        Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

        Download (220Kb) | Request a copy
          [img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
          Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

          Download (335Kb) | Request a copy
            [img] PDF (BAB V) - Accepted Version
            Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

            Download (101Kb) | Request a copy
              [img]
              Tinjau ulang
              PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
              Download (122Kb) | Tinjau ulang
                [img] PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
                Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

                Download (756Kb) | Request a copy

                  Abstrak

                  Penelitian ini bertujuan menganalisa pengaruh periklanan dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen pakan ternak. Sampel penelitian ini sebanyak 120 orang, dengan metode Accidental Sampling. Berdasarkan model yang dikembangkan dari teori yang relevan, maka jumlah sampel sudah memenuhi syarat menggunakan AMOS. Hasil penelitian menunjukkan jika periklanan meningkat maka kesadaran merek pada konsumen akan meningkat sehingga mempengaruhi keputusan pembelian. diketahui periklanan tidak berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian, akan tetapi kesadaran merek berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian. Jadi semakin kuat peran periklanan terhadap kesadaran merek maka semakin kuat pula keputuan pembelian yang akan tercipta.

                  Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
                  Additional Information: Dr. MokhamadArwani, SE, MM dan Dian Wismar’ein, SE, MM
                  Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Periklanan, Kesadaran Merek Dan Keputusan Pembelian.
                  Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
                  Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
                  Depositing User: Ririn Mela Safitri
                  Tanggal Deposit: 20 Jul 2013 09:25
                  Last Modified: 20 Jul 2013 09:25
                  URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/1578

                  Actions (login required)

                  View Item