PERIKLANAN DAN KESADARAN MEREK: PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PAKAN TERNAK DI KABUPATEN KUDUS)

ANNAS SAKTI, SADA (2013) PERIKLANAN DAN KESADARAN MEREK: PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PAKAN TERNAK DI KABUPATEN KUDUS). Skripsi Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[img]
Tinjau ulang
PDF (HAL JUDUL) - Accepted Version
Download (64kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (BAB I) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (123kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB II) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (355kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB III) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (226kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB IV) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (344kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB V) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (104kB) | Request a copy
[img]
Tinjau ulang
PDF (DAFTAR PUSTAKA) - Accepted Version
Download (125kB) | Tinjau ulang
[img] PDF (LAMPIRAN) - Accepted Version
Restricted to Hanya untuk pengguna terdaftar

Download (774kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisa pengaruh periklanan dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen pakan ternak. Sampel penelitian ini sebanyak 120 orang, dengan metode Accidental Sampling. Berdasarkan model yang dikembangkan dari teori yang relevan, maka jumlah sampel sudah memenuhi syarat menggunakan AMOS. Hasil penelitian menunjukkan jika periklanan meningkat maka kesadaran merek pada konsumen akan meningkat sehingga mempengaruhi keputusan pembelian. diketahui periklanan tidak berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian, akan tetapi kesadaran merek berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian. Jadi semakin kuat peran periklanan terhadap kesadaran merek maka semakin kuat pula keputuan pembelian yang akan tercipta.

Tipe dokumen: Skripsi (Skripsi Sarjana)
Additional Information: Dr. MokhamadArwani, SE, MM dan Dian Wismar’ein, SE, MM
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Periklanan, Kesadaran Merek Dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Ririn Mela Safitri
Tanggal Deposit: 20 Jul 2013 02:25
Last Modified: 20 Jul 2013 02:25
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/1578

Actions (login required)

View Item View Item