PERIKLANAN DAN KESADARAN MEREK: PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PAKAN TERNAK DI KABUPATEN KUDUS)

ANNAS SAKTI, SADA (2013) PERIKLANAN DAN KESADARAN MEREK: PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN PAKAN TERNAK DI KABUPATEN KUDUS). Update Test thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HAL JUDUL]
Preview
PDF (HAL JUDUL)
Hal_Judul.pdf - Accepted Version

Download (64kB)
[thumbnail of BAB I] PDF (BAB I)
BAB_I.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (123kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB II] PDF (BAB II)
BAB_II.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (355kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III] PDF (BAB III)
BAB_III.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (226kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV] PDF (BAB IV)
BAB_IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (344kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V] PDF (BAB V)
BAB_V.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (104kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (125kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] PDF (LAMPIRAN)
Lampiran-lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only

Download (774kB) | Request a copy

Abstrak

Penelitian ini bertujuan menganalisa pengaruh periklanan dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian pada konsumen pakan ternak. Sampel penelitian ini sebanyak 120 orang, dengan metode Accidental Sampling. Berdasarkan model yang dikembangkan dari teori yang relevan, maka jumlah sampel sudah memenuhi syarat menggunakan AMOS. Hasil penelitian menunjukkan jika periklanan meningkat maka kesadaran merek pada konsumen akan meningkat sehingga mempengaruhi keputusan pembelian. diketahui periklanan tidak berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian, akan tetapi kesadaran merek berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian. Jadi semakin kuat peran periklanan terhadap kesadaran merek maka semakin kuat pula keputuan pembelian yang akan tercipta.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Update Test)
Dosen Pembimbing: Dr. MokhamadArwani, SE, MM dan Dian Wismar’ein, SE, MM
Kata Kunci: Kata Kunci: Periklanan, Kesadaran Merek Dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Ririn Mela Safitri
Date Deposited: 20 Jul 2013 02:25
Last Modified: 20 Jul 2013 02:25
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/1578

Actions (login required)

View Item View Item