NURJANNAH, ALDA (2022) Pengaruh promosi, brand image dan harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli ulang sebagai variabel intervening pada konsumen restoran kfc pada cabang ramayana mall kudus. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (Halaman Judul)
Hal. Judul.pdf - Published Version Download (860kB) | Preview |
Preview |
Text (Bab I)
BAB I.pdf - Published Version Download (346kB) | Preview |
Text (Bab II)
BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (451kB) | Request a copy |
|
Text (Bab III)
BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (365kB) | Request a copy |
|
Text (Bab IV)
BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (667kB) | Request a copy |
|
Text (Bab V)
BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (34kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf - Published Version Download (181kB) | Preview |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstrak
Di era globalisasi saat ini, perusahaan dan individu dituntut untuk berpikir agar mampu berkembang melalui sebuah promosi untuk menciptakan brand image yang dikenal masyarakat. Pada penelitian ini menganilisis pengaruh promosi, brand image dan harga terhadap keputusan pembelian dengan minat beli ulang sebagai variabel intervening pada konsumen Restoran KFC Ramayana Mall Kudus. Jumlah sampel pada penelitian ini 125 responden yang berdomisili di Kudus. Penentuan jumlah sampel menggunakan metode Hair. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data melalui kuisioner yang disebar melalui google form. Penelitian ini menggunakan metode analisis data SEM yang dioperasikan menggunakan AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, brand image erpengaruh positif terhadap minat beli ulang, harga berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap minat beli ulang, keputusan pembelian tidak memediasi pengaruh promosi terhadap minat beli ulang, keputusan pembelian tidak memediasi pengaruh brand image terhadap minat beli ulang, keputusan pembelian bisa memediasi pengaruh harga terhadap minat beli ulang
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | 1. Drs. H. Muhammad Masruri, M.M 2. Hutomo Rusdianto, S.E., MBA, AWM, QWM |
Kata Kunci: | Promosi, brand image, harga, keputusan pembelian, minat beli ulang |
Subjects: | Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi Ilmu-ilmu Sosial > Teori Ekonomi > Harga |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 08 Apr 2022 19:04 |
Last Modified: | 08 Apr 2022 19:04 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16333 |
Actions (login required)
View Item |