Pengaruh desain produk, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada meubel mulya antique jepara)

LESTARI, LINA ARLIYANTI (2022) Pengaruh desain produk, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening (studi kasus pada meubel mulya antique jepara). Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
HAL JUDUL.pdf - Published Version

Download (284kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB I.pdf - Published Version

Download (134kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (261kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (738kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (34kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (120kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstrak

Penelitian ini menganalisis pengaruh desain produk, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Meubel Mulya Antique Jepara). Jenis dari penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Sampel menggunakan 120 responden. Teknik sampling menggunakan Purposive Sampling. Analisis data SEM (Stuctural Equation Modeling) yang dioperasikan dengan menggunakan program AMOS 24. Adapun kesimpulan penelitian ini adalah (1) Ada pengaruh positif signifikan desain produk terhadap kepuasan konsumen pada Meubel Mulya Antique Jepara; (2) Ada pengaruh positif signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Meubel Mulya Antique Jepara; (3) Ada pengaruh positif signifikan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Meubel Mulya Antique Jepara: (4) Ada pengaruh positif signifikan pengaruh desain produk terhadap loyalitas pelanggan pada Meubel Mulya Antique Jepara; (5) Ada pengaruh positif signifikan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Meubel Mulya Antique Jepara (6) Ada pengaruh positif signifikan pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada Meubel Mulya Antique Jepara; (6) Ada pengaruh positif signifikan pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan pada Meubel Mulya Antique Jepara.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing I Dr. KERTATI SUMEKAR, SE, MM Dosen Pembimbing II. INDAH DWI PRASETYANINGRUM, SE, MM
Kata Kunci: Desain produk, kualitas pelayanan dan kualitas produk, kepuasan konsumen, dan loyalitas pelanggan.
Subjects: Pendidikan > Pendidikan (Umum)
Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 21 Apr 2022 20:20
Last Modified: 21 Apr 2022 20:20
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16410

Actions (login required)

View Item View Item