SUDRAJAD, GUNTUR (2022) Pengaruh pengalaman konsumen, persepsi nilai dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen di cafe brotherhood pati. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.
Preview |
Text (HALAMAN JUDUL)
1 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version Download (931kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
2 BAB I.pdf - Published Version Download (508kB) | Preview |
Text (BAB 2)
3 BAB II.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (638kB) |
|
Text (BAB 3)
4 BAB III.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (564kB) |
|
Text (BAB 4)
5 BAB IV.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (963kB) |
|
Text (BAB 5)
6 BAB V.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (365kB) |
|
Preview |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version Download (376kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
8 LAMPIRAN.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstrak
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman konsumen, persepsi nilai dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang yang dimediasi oleh kepuasan konsumen di Cahe Brotherhood Pati. Penelitian ini menggunakan satu variabel endogen, yaitu minat beli ulang dan variabel intervening yaitu kepuasan konsumen, serta tiga variabel eksogen, yaitu pengalaman konsumen, persepsi nilai dan kualitas layanan. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Sedangkan sampel penelitian dalam penelitian sebesar 125 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis data yang digunakan (SEM) Structual Equatuion Modeling yang di operasikan melalui program AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengalaman konsumen, persepsi nilai dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dimediasi oleh kepuasan konsumen di Café Brotherhood Pati
Item Type: | Skripsi/ Thesis (Sarjana) |
---|---|
Dosen Pembimbing: | Dosen Pembimbing 1. Dr. Supriyono,. S.E,. M.M Dosen Pembimbing 2. Gilang Puspita Rini, SE, M.M. |
Kata Kunci: | pengalaman konsumen, persepsi nilai, kualitas layanan, minat beli ulang, kepuasan konsumen |
Subjects: | Pendidikan > Pendidikan (Umum) Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan |
Program Studi: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Mr Firman Al Mubaroq |
Date Deposited: | 24 Apr 2022 18:59 |
Last Modified: | 24 Apr 2022 18:59 |
URI: | http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16434 |
Actions (login required)
View Item |