Analisis peningkatan volume penjualan mebel rjp furniture jepara melalui pendekatan swot

RIZQI, MUHAMMAD (2022) Analisis peningkatan volume penjualan mebel rjp furniture jepara melalui pendekatan swot. Sarjana thesis, Universitas Muria Kudus.

[thumbnail of HALAMAN JUDUL]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
1 HALAMAN JUDUL.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
2 BAB I.pdf - Published Version

Download (511kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
3 BAB II.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (638kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
4 BAB III.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (630kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
5 BAB IV.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (581kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
6 BAB V.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Published Version

Download (365kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
8 LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only

Download (749kB)

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis peningkatan volume penjualan mebel RJP Furniture Jepara Melalui pendekatan SWOT. Jenis penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dengan pendekatan kualitatif, teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan wawancara, obsevasi dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunkan pendekatan analisis SWOT diantaranya dengan menggunakan analisis IFAS (Internal Factors Analysis Summary), EFAS (External Factors Analysis Summary), Diagram Analisis SWOT dan Matriks SWOT. Hasil dari Analisis SWOT yang dilakukan terhadap toko mebel RJP Furniture Jepara menunjukkan bahwa perusahaan berada di posisi kuadran I, ini merupakan situasi yang sangat menguntungkan, alternatif strategi yang dapat diterapkan oleh toko mebel RJP Furniture Jepara dimasa yang akan datang untuk peningkatan volume penjualan produk lemari adalah strategi agresif (SO) dengan mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif.

Item Type: Skripsi/ Thesis (Sarjana)
Dosen Pembimbing: Dosen Pembimbing : 1. Dr. Supriyono,. S.E,. M.M Dosen Pembimbing : 2. Dina Lusianti,. S.E,. M.M,. AAK
Kata Kunci: Volume Penjualan dan Analisis SWOT
Subjects: Pendidikan > Pendidikan (Umum)
Pendidikan > Teori dan praktek pendidikan
Program Studi: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Mr Firman Al Mubaroq
Date Deposited: 24 Apr 2022 19:15
Last Modified: 24 Apr 2022 19:15
URI: http://eprints.umk.ac.id/id/eprint/16439

Actions (login required)

View Item View Item